Sekot Jadi Pembina Apel Pagi, Minta Layani Masyarakat Dengan Hati

Ambon13 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse menjadi pembina apel.pagi, Senin (14/08/2023) , berlangsung di halanan parkir belakang Balai Kora Amvon.

Dalam arahannya, Sekot meminta semua pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN untuk dapat melayani masyarakat dengan hati.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

“Saya meminta semua pegawai Pemkot Ambon untuk dapat melayani masyarakat dengan hati. Karena ketika bekerja dengan hati, maka kita akan memperlakukan sesama kita dengan sebaik mungkin,” pinta Sekkot.

Selain itu kedisiplinan juga perlu ditingkatkan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak dengan tujuan agar mempertahankan wibawa instansi tentu dapat dijaga.

“ Yang berikut bapak ibu semua bahwa, tetap kita menjaga disiplin kita supaya Wibawa pemerintah kota selalu ada dukung Pak Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena dalam lima kebijakan prioritas,” lanjutnya.

Ririmasse mengingatkan, kerja sama yang baik, saling menghormati satu dengan yang lain, pimpinannya harus memiliki hati sebagai hamba guna menjalankan tanggung jawab dalam melayani warga kota ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *