Robby Gaspersz Yakin Perindo Tetap Pertahankan Satu Kursi DAPIL Kota Ambon di DPRD Maluku & Fraksi Utuh Bakal Diraih

Politik101 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Robby Gaspersz Wakil Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Maluku meyakini bahwa Partai Perindo akan tetap memperoleh satu kursi dari DAPIL Kota Ambon di DPRD Provinsi Maluku.

” Yach sebagai caleg dan juga sebagai pengurus DPW Partai Perindo Maluku, saya sangat yakin bahwa Partai Perindo akan tetap mempertahankan satu kursi adal Dapil satu Kota Ambon di DPRD Provinsi Maluku pada pemilu 14 February mendatang”.

“Sekalipun oleh banyak orang DAPIL Kota Ambon ini disebut DAPIL neraka namun beta sangat yakin Perindo tetap akan memperoleh Kursi, karena dilihat dari konfigurasi caleg- caleg yang cukup baik “.

“Beta pribadi dan tentu juga teman-teman baik caleg, kota, Provinsi bahkan DPR RI akan berkolaborasi sedemikian rupa dengan strategi-strategi yang akan dipakai terutama turun langsung menemui rakyat”.

Perintah Ketum jelas bahwa semua kaders terutama caleg harus bergerak guna memperoleh kursi, minimal dua digit atau 10 persen dari jumlah kursi di DAPIL nya.

Saya sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi akan segera mengkonsolidasi barisan baik di tingkat Kota/kabupaten maupun tingkat desa.

Setelah Pelantikan hari ini kita akan bekerja untuk pembentukan struktur partai pada tingkatannya masing- masing, ujar Robby.

Untuk DPR RI kita juga menargetkan satu kursi dimana caleg2 kita juga cukup potensial yakni Jhon Pieries asal Pulau Ambon,
Max Pentury asal SBB, Amus Besan asal Buru- Bursel dan Adriana asal KKT, katanya pula.

Selain itu tambahnya semua caleg pada tujuh (7) DAPIL seluruhnya merupakan caleg2 potensial, dengan demikian target kami pada seluruh Dapil. Kami akan berupaya memperokleh satu fraksi utuh bahkan Kota Ambon akan diupayakan penambahan suara agar boleh menjadi pimpinan, ujarnya.

“Jadi secara pribadi saya siap lahir dan bathin untuk bertarung guna memenangkan Perindo di Maluku”

Gasperzs merasa dirinya sangat dihargai karena dipercayakan menjadi Ketua Tim perekrutan caleg .

Saya berterima kasih kepada Ketum Dan jajaran bahkan Ketua DPW dan jajaran yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua Tim.

Dimana tugas saya sudah bisa terselesaikan, yakni pada tanggal 14 Mei lalu partai kita sudah men daftar di KPU Maluku, ujar dia pula.

Menutup wawancara Robby meminta TUHAN memberkati perjuangannya, agar dapat duduk sebagai Wakil rakyat guna memperjuangkan amanat penderitaan rakyat. (Ritta.Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *