PJ Bupati SBB : Semua Sudah Selesai, Mari Dukung Saya Demi SBB Yang Lebih Baik

Uncategorized639 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Pelantikan dann perpanjang SK pejabat 4 (empat) bupati/walikota di Provinsi Maluku berlangsung Senin (29/05/2023/) di lantai 7 (tujuh) kantor gubernur Maluku.

Mereka yang dilantik dan diperpanjang masa jabatannya antara lai : Drs. Ruben Moriolkosu. MM sebagai penjabat bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. Bodewin Wattimena, M. Si sebagai penjabat walikota Ambon, Dr. Ir. Djalaluddin Salampessy. M. Si sebagai penjabat bupati Buru dan Brighen M. Saad Sollahuddin sebagai penjabat bupatibKabuoaten Seram Bagian Barat.

Usai pelantikan digelar syukuran pelantikan nyang berlangsung di beberapa tempat Kota Ambon di kediaman dinas walikota Ambon di Karang Panjang Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Untuk Seram Bagian Barat di lantai 2 (dua) Sari Gurih Samping Gereja Hokim Thong. JL. Anthoni Rhebook Kecanatan Sirimau Kota Ambon dan Bupati Buru di Sari Gurih Lateri Beach Kecamatan Ambon.

Penjabat Bupati Kabupaten SBB dalam acara syukuran malam itu mengemukakan, tadi kami termasuk saya sudah diberikan perpanjangan SK, itu berarti semuanya sudah selesai, tak ada lagi polemik lagi.

“Saya minta kepada semua pihak mulai dari ASN hingga seluruh komponen masyarakat untuk stop berpolemik dan dukung saya demi SBB yang lebih baik ke depan”.
Saya ditugaskan negara, bukan mau saya sendiri, tentunya mading2orang dengan gaya kepemimpinan tersendiri, saya orang Sulawesi beda dengan orang Batak, beda dengan orang Ambon, beda dengan orang Jawa, beda dengan orang Papua, beda lagi dengan orang Dayak.
Kedepan saya akan menata birokrasi, lakukan pergeseran, kalau ada yang pensiun kitavidu baik eselon II, III maupun IV,, karena dalam SK itu tak ada mutasi tapi isi kekosongan jabatan yang lowong.

Mari para eselon II, III dan IV serta semua jahatan ASN, TNI POLRI, pigakbjudijatif, baoaj2 dan ibu raja mari bahu membahu untuk SBB yang lebih baik ke depan.

Acara dipandu oleh protokoler Pemkan SBB, yang duawaki dengan doa, sambutan Penjabat Bupati dan ramah tamah makan bersama yang di selingkuh dengan sebandung lagu2 POP Indonesia dan daerah, juga Bupati menyumbangkan Lagu Pop dangdut yang adalah lagu kesayangan Penjabat Bupati llok.
Hadir pada acara tersebut FORKOPIMDA SBB, Para Kepala Dinas Badan Lingkup Pemkab SBB
dan pada akhir acara datang Gubernur Maluku Murad Ismail dan Sekda Maluku Ir. Sadli Lie, M, Si

(Ritta.Lekatompessy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *