Penjabat Walikota Ambon Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran

Ambon85 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Libur dan cuti bersama perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah/2024, boleh berakhir, dimana para ASN pun hari ini telah kembali melakukan aktivitas kerja di lingkup Pemkot Ambon.

Penjabat Wali Kota Ambon, Frs. Bodewin Wattimena, M.Si memimpin apel perdana usai libur diikuti seluruh ASN lingkup Pemkot, Staf Ahli dan Kepala OPD yang berlangsung dihalaman parkir Balai Kota Ambon, Rabu (26/4/2023).

Dalam sambutanya, Pj Wali Kota Ambon mengatakan usai sudah libur panjang hari raya idul Fitri 1444 H, sekarang saatnya kita kembali beraktivitas bekerja sebagai ASN melayani masyarakat kota Ambon.

Artinya setelah kita menjalankan ibadah puasa 1 bulan kemarin, kita jadikan sebagai acuan semangat bekerja secara tulus dan ikhlas sebagaimana kita menjalankan ibadah puasa.

Pasalnya, banyak hal yang telah dicapai dan diperoleh dan itu semua bukti dari ASN selama menjabat sebagai Penjabat Walikota.

“Atas semua capaian itu, saya ucapkan terimakasih. Kita tentu berharap sebagai ASN pada lingkup Pemkot kita dapat memberikan yang terbaik bagi Kota ini karena dengan cara itulah kita bisa bermanfaat dan bermakna bagi kota serta seluruh masyarakat Kota ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya meminta kepada ASN Pemkot untuk tetap bekerja, membangun ketaatan dan kesetiaan dari tugas pokok dan fungsi sebagai ASN.

“Saya minta kepada kita semua untuk tetap bekerja untuk tetap membangun ketaatan dan kesetiaan dari tugas pokok dan fungsi kita, tidak dengan pertimbangan yang lain kalau itu kita bisa lakukan maka kita semua bisa terjaga sebagai persekutuan pegawai lingkup kota Ambon yang damai,” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *