DPRD Maluku Apresiasi Kerja TNI,-Polri

Parlemen50 views
Link Banner

Ajak Masyarakat Dukung Kerja TNI-Polri

Ambon, FDemokrasi Maluku: Jelang Idul Fitri TNI-Polri siaga melakukan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga situasi Kamtibmas pada 11 kabupaten/kota di Maluku

Ketua DPRD Maluku, Benhur George Watubun memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang selana ini telah bekerja menjaga situasi keamanan di Provinsi Maluku.

“Situasi kondisi di masyarakat terjaga dengan baik sehingga memungkinkan seluruh proses menuju ke bulan Idul Fitri itu berjalan juga secara baik”.

“Mari kita berikan dukungan pada pemerintah, TNI dan Polri yang telah menjaga situasi keamanan sehingga kondisi keamanan terpelihara secara baik di Provinsi Maluku ini,” tandas Watubun kepada wartawan, Senin (17/4/2023) di ruang kerjanya.

Olehnya itu, politiai PDI Perjuangan ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap memberikan dukungan penuh kepada TNI dan Polri yang sudah berpartisipasi menjamin pelaksanaan mudik lebaran ini berlangsung dengan baik.

“Mari tetap dengan menggunakan protokol yang sudah diterapkan dan ditetapkan oleh pemerintah sehingga semua proses ini dia lancar sampai arus balik,” jelas Watubun.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *