JAKON – ERA SURYA HARUS DUDUK BERSAMA DEMI LANCARNYA CEK DAM RINJANI

Ambon182 views
Link Banner

Rustam : TUDINGAN ERA SURYA TAK BERDASAR

Ambon, Demokrasi Maluku : PT.Jaya Konstruksi (JAKON) dan PT.Era Surya Nusantara diminta duduk bersama guna menyelesaikan pembayaran pengerjaan Proyek Galian Up Grading Rinjani QQ, Jakon Selaras Mandiri- KSO .

Pasalnya, ada sejumlah pekerja yang belum dibayar dan mendatangi PT JAKON, guna meminta pembayaran.

Menurut Afrizal Munir Direktur PT Era Surya Nusantara,pihak JAKON sama sekali belum.membayar biaya pengerjaan sejak bulan Juli 2022.

Hal ini ditegaskan kepada jurnalis Demokrasi Maluku.com via Handphone celullarnya, pada Rabu (29/03/2023) ketika Afrizal berada di Jakarta.

Menurutnya, pihak Rizky, juga telah berkomunikasi dengan beliau lewat hp, dimana pihak JAKON telah berjanji untuk membayar dengan cek pada malam ini.

Saya terus berkoordinasi dengan pihak anak buah Rizky di lapangan .


Menurut, Afrizal pihaknya juga sangat kesal dengan kerja JAKON,mereka sama sekali belum.membayar kami, bagaimana kami mau hidup, mendingan saya balik ke Jakarta.

Pada kesempatan terpisah Koordinator/penanggungjawab lapangan PT.Jaya Konstruksi (JAKON) Rustam AH membantah tudingan, tidak membayar sama sekali Era Surya Nusantara.
“Kita punya dokumen lengkap bahwa ketika mereka bekerja dan memasukkan tagihan pekerjaan lapangan, kita membayarnya, “tegasnya.

Bagaimana mungkin mereka sudah kerja dari bulan Juli kita tak membayar sama sekali.

Kita tak mungkin membayar hutang orang yang bukan tanggungjawab kita, mereka punya uang masih ada di kita, tapi tidak mungkin semua bisa diatasi.

Terkait Rizky kita akan bayar sesuai dengan kemampuan kita, kata Rustam.

Pantauan Demokrasi Maluku di lapangan selain pihak Rizky, ada juga salah satu pengusaha mobil truck yg juga belum dibayar sebesar Rp.13 juta.

Untuk hal ini saya hanya kasihan saja, karena ibu ini single parents, karenan itu saya berikan dua juta, katanya pula. (D3/D2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *