Ketua KPUD Bursel Melantik 30 Anggota PPK Bursel

Daerah78 views
Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku : Sebanyak 30 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) SE Kabupaten Buru Selatan ( Bursel) dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Syarif Mahulauw, kegiatan tersebut berlangsung di Tribun alun- alun depan Kantor Bupati. Rabu 4/1 2022.

Pelantikan dan pengmbilaan sumpah janji 30 anggota PPK itu dalam rangka, penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 berasal dari 6 Kecamatan diantaranya: Kecamatan Namrole, Waesama, Ambalau, Leksula, Fena Fafan dan Kecamatan Kapala Madan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Bursel, Drs Umar Mahulete mewakili Bupati, anggota DPRD, para Asisten/Staf Ahli Bupati, TNI/Polri, Forkopimda dan Instansi pertikal, pimpinan OPD, KPUD, Bawaslu, para pimpinan Parpol, Para Camat dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa dalam sambutan yang dibacakan, Plh Setda, Drs Umar Mahulete mewakili Bupati mengatakan, Pelantikan yang dilakukan pada hari ini sebagai salah satu bentuk terhadap tahapan – tahapan dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Dikatakan Plh Setda, Kami yakin, momentum ini merupakan bagian dari upayah kita bersama untuk semakin memperkokoh komitmen, agar dalam pelaksanaan Pemilu, Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Bupati dn Wakil Bupati yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2024” Ujar Mahulete.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *