Sambut Tahun Baru 2023 Pemda Bursel Gelar Tahlil Dan Zikir Bersama

Daerah18 views
Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Menyambut tahun baru 2023, Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), menggelar Tahlil, Zikir dan Doa bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati di Desa Lektama, Namrole, Ibukota Kabupaen Bursel Provinsi Maluku Sabtu Sore 31/12 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut sekaligus menyonsong Hari Ulang Tahun (HUT) Sekertaris Daerah (Setda), Iskandar Walla dan berakhir Lah sudah masa jabatan Sekda diakhir Desember tahun 2022, sekaligus memohon doa dari Allah swt semoga dapat dilindungi dan terhindar dari mara bahaya, terutama untuk komponen masyarakat maupun jajaran Pemerintah Daerah di Kabupaten tercinta ini.


Hadir dalam acara tersebut selain Bupati, Ibu Hj Saftri Malik Soulisa, juga dihadiri, Dandim 1506/ Namlea, Letkol Arh Nur Fujianto didampingi Perwira Penghubung (Pabung) 1506/Namlea, Kapten Inf A. Waeulung, Kapores Bursel diwakili, Kasat Binmas, Ipda Bhaktiar Teppo, Para Asisten/Staf Ahli di lingkup Pemda Bursel, Ketua MUI Bursel, Tokoh Agama, Adat dan Tokoh masyarakat, Para Majelis Ta,lim dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Kabupaten Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa Kepada media ini Mengatakan, Zikir akbar dan Tahlil serta doa yang dilaksanakan Pemda Bursel tak lain, mengakhiri tahun 222 dan memasuki tahun baru 2023, kita semua mendoakan kepada Allah swt agar dapat melindungi dan juga terhindar dari mara bahaya dan menyalamatkan kabupaten ini, Karena tahun 2022 Kabupaten Bursel banyak di perhadapkan dengan bencana, baik itu di laut maupun di darat.

Olehnya itu kewajiban sebagai Pemerintah Daerah yaitu, punya kewajiban untuk dapat membatu masyarakat terutama masyarakat yang berdiam di daerah ini, namun saja kondisi alam Selama tahun 2022 tidak bisa dapat diatur, karena itu kuasa Allah swt dan sebagai manusi hanya mampu berdoa dan memohon, semoga Yang Maha Kuasa dapat melindungi kabupaten Bursel yang sama-sama katong cinta.

Baca Juga  KAHMI Bertekad Bantu UMKM

Dikatakannya, Kabupaten Buru selatan masuk dalam rawan bencana, olehnya itu dengan momentum ini tak lain, hanya semata silaturahmi untuk dapat mengenal satu dengan yang lain untuk dapat mengetahui bawahan, sementara dimana dan ada dimana, sehingga masuk tahun 2023 dari aspek birokrasi kedepan semakin hebat dan dapat di Back Up dari segi keamanan, demi kesejahteraan dan kelasungan hidup orang banyak di kabupaten ini,” Ucap Bupati Hj Safitri.

Dengan demikian Kata Bupati, dengan berzikir, Tahlil dan berdoa yang mana selama ini, Allah Swt telah melindungi katong samua di kabupaten ini dan juga tak lupa pula ucapan terimah kasih kepada jajaran TNI maupun kepolisian yang selama ini membantu Pemerintah daerah, terutama komponen masyarakat, untuk dapat mendorong dan mendukung tugas-tugas jajaran Pemda Bursel, demi mencerdaskan anak daerah di kabupaten ini” Tutup Bupati Bursel. (Adam Kiat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *