Perpisahan Sekda Bursel Berlangsung Di Pendopo Bupati

Link Banner

Namrole,Demokrasi Malukun: Acara perpisahan Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Iskandar Walla berlangsung di kediaman Pendopo Bupati Sabtu Malam 31 Desember pukul 22.00 wit dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa – Gerson Eliaser Selsily Sabtu Malam 31/12 2022.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bursel, juga hadir mewakili Kapolres Buru Selatan, Kasat Binmas Iptu Bhaktiar Teppo, Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Nur Fujianto, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 105/Namle, Kapten Inf A. Waeulung, Sekda, Iskadar Walla, Para Asisten/ Staf Ahli, Pimpinan OPD, Jajaran ASN, tokoh Agama, Adat dan tokoh masarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Sekda Bursel, Iskandar Walla dalam sambutan mengatakan, ” pada malam ini saya selaku Sekda Bursel yang sudah berakhir masa jabatan pada hari ini Sabtu 31 Desember tahun 2022, telah memasuki masa purna bhakti tentunya, selaku pribadi dan keluara saya ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mepercayakan saya sebagai sekda di daerah ini,tentunya merasa bangga yang telah mengabdi Bumi Puka Bipolo”.


Ada saatnyq kita berpisah, kebersamaan kita Selama ini juga menjadi kenangan manis dan indah yang tak pernah dilupakan, saya sadar sungguh bahwa, banyak hal selama ini yang belum saya lakukan karena, kondisi kesehatan saya akhir-akhir ini tidak memukingkan sehingga belum memberikan yang terbaik untuk daerah ini”.

Sebagai manusia bisa tentunya tidak luput dari kekurangan dan kehilafan untuk itu, dengan kerendahan hati, saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati bersama jajaran di lingkup Pemda Bursel, dimana kerja saya dalam tugas keseharian belum maksimal untuk masyarakat banyak di daerah ini, ibarat pepata mengatakan, tiada mawar yang tak berduri, tiada ganding yang tak retak.

Baca Juga  Lantik 101 Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku

Kepada teman-teman OPD dan seluruh staf baik ASN maupun PTT di lingkup Pemda Bursel, apabila tugas yang saya jalankan kurang berkenaan kiranya, mohon di maafkan.

Dengan demikian, Saya yakin dan percaya bahwa, kita semua berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi daerah ini, dan malam ini saya merasa berbahagia dimana Pemda telah memberikan penghargaan kepada saya dalam acara perpisahan sekaligus acara penyambutan tahun baru 2023.

Untuk itu ajak Walla, mari kita lupakan masa lalu kita sambut masa depan tahun 2023 dan mari kita sambut tahun baru dengan semangat baru dan tetap baru untuk bekerja lebih keras untuk kejayaan masyarakat Buru selatan yang lebih baik” Ujar Walla.

Menutupi sambutan Kata Sekda, “saya ingin menyampikan sebuah pantun dan pantun ini sudah lama yaitu”, kalau ada sumur diladang Beta mau menumpang mandi kalau ada umur ku panjang insya Allah kita berjumpa lagi, dan bila mana beta (saya) pulang ke Ambon hati Beta tetap di Bursel,” Kata Walla.

Bupati, Hj Safitri dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iskandar Walla bersama keluarga yang mana selama kurun waktu tiga tahun menjalankan tugas pemerintahan di kabupaten Bursel, mampu menata birokrasi dengan baik.

Selanjutnya kata Bupati, untuk melanjutkan kekosongan jabatan Setda kabupaten Bursel tambahnya, Pemda sudah menyiapkan penggantinya dan pengganti tersebut akan mampu menata adminisrasi dengan baik dilingkup pemda Bursel.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *