Buka Konferensi Luar Biasa PWI Maluku,Gubmal Berharap Pengurus Terpilih Mampu Akomodir Seluruh Kepentingan Anggota

Ambon25 views
Link Banner

AMBON-Demokrasi Maluku : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku, menyelenggarakan Konferensi Luar Biasa di lantai V Manise Hotel, Rabu, (28/12/2022). Konferensi yang bertujuan untuk memilih ketua dan pengurus organisasi yang baru itu, dibuka pelaksanaannya oleh Gubernur Maluku Murad Ismail.

Pembukaan konferensi dihadiri Ketua PWI Pusat Attal. S. Depari dan Ketua Bidang Organisasi Zulkifli Ganni Otto, Sekda Maluku Sadali Ie dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, PWI Provinsi Maluku merupakan salah satu mitra strategis pemerintah daerah yang perlu terus didukung dalam upaya membentuk pola pikir masyarakat melalui pemberitaan yang berimbang dan sesuai fakta, sehingga ikut menciptakan stabilitas pembangunan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap, agar PWI Provinsi Maluku tetap menjaga profesionalitas kewartawanan melalui peningkatan kapasitas dan uji kompetensi, memegang teguh kode etik jurnalistik, sehingga penyajian berita dapat bersifat independen akurat, berimbang dan tidak beritikad buruk,” harap Gubernur.

Tak hanya itu, mantan Dankor Brimob Polri ini juga mengharapkan konferensi yang berlangsung saat ini, dapat memilih Ketua dan Pengurus PWI Provinsi Maluku yang baru dan memiliki gagasan besar dalam mengembangkan organisasi serta dianggap mampu mengkonsolidasikan serta mengakomodir seluruh kepentingan anggota.
(BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Baca Juga  Gubernur Harap Kegiatan Zakat Dirasakan Manfaatnya Oleh Seluruh Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *