PWI Maluku Akan Gelar Konferensi Luar Biasa

Ambon37 views
Link Banner

*

*AMBON, Demokrasi !aluku: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku, berencana akan menggelar konferensi luar biasa pada, Rabu 28 Desember 2022, dengan agenda utama adalah pemilihan Ketua PWI Maluku periode 2022 -2027.

“Konferensi luar biasa ini merupakan sarana evaluasi berbagai program PWI Maluku ke depan, yang sekaligus memilih Ketua PWI Maluku,” ujar Sekretaris Panitia Konferensi Luar Biasa PWI Maluku, Rudi Muhrim, Senin (26/12/2022).

Menurutnya, pelaksanaan konferensi luar biasa ini akan dilaksanakan di Hotel Manise yang nantinya dibuka Gubernur Maluku Murad Ismail. Dan juga dihadiri
Ketua Umum PWI Pusat, H. Atal S Depari dan Ketua Bidang Organisasi, Zulkifli Ganni Otto, serta juga dihadiri oleh anggota PWI Maluku sebagai peserta dan peninjau.
“Konferensi luar biasa ini juga dapat menegakkan profesional wartawan yang tergabung dalam PWI Maluku untuk memperkuat rasa kebersamaan, toleransi, dan gotong royong,” ungkapnya.

Dalam Konferensi laur biasa ini juga sekaligus untuk memilih kepengurusan PWI Maluku periode 2022-2027, karena mengingat untuk kepengurusan yang lama masa jabatannya telah berakhir.

“Saya berharap, dalam pelaksanaannya konferensi ini akan berlangsung dengan aman dan lancar agar bisa menjadi awal baik untuk kepengurusan yang baru nantinya sesuai dengan harapan para anggota lainnya yang tergabung dalam organisasi PWI Maluku,” tegas Rudi Muhrim yang juga Pimpinan Redaksi KlikMaluku.com. (*)

Baca Juga  Giliran kawasan Karang Panjang yang di semprot cairan disinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *