Peringati HUT PU ke -77, Jajaran Kementrian PUPR Maluku Gelar Upacara

Ambon33 views
Link Banner

Ambon,Demokrasi Maluku, Jajaran Kementrian PUPR Wilayah Maluku yang tergabung dalam BPJN ,BWS, BPW,BP3M dan BP2 JK memperingati Hari Bakti PU ke-77 tahun 2022,

Peringatan tersebut dilakukan dengan menggelar Upacara Bendera yang berlangsung di halaman Kantor JMP Maluku, Ambon Sabtu (3/12/2022).
Tema yang diusung adalah “77 Tahun Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri”.

Selaku Inspektur Upacara Kepala Balai Wilayah Sungai Maluku Marvan Ranla Ibnu saat membacakan sambutan tertulis Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M.Basuki Hadimuljono menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran insan PUPR atas kerja keras tanpa lelah selama ini.

“Melalui kekompakan dan kerjasama tim, kita menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara. Satu hal yang saya rasakan dari berbagai upaya para insan PUPR lakukan adalah semakin besarnya kepercayaan publik kepada kita semua.

Upaya membangun kepercayaan tersebut tidak lahir dari upaya sesaat, tetapi merupakan buah dari kerjakeras dan upaya perbaikan terus menerus.

“Saya ingin upaya ini melembaga, menjadi nafas dan semangat setiap Insan PUPR dimanapun berada untuk selalu membangun infrastruktur yang berkualitas baik, berestetika tinggi, dan ramah lingkungan untuk keberlanjutan,” ungkap Marvan

Dia menyampaikan, peringatan Hari Bakti PUPR ke-77, merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar Kementerian PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja seperti yang diperlihatkan dalam Pelatihan Bela Negara.

Turut hadir dalam peringatan Hari bakti PUPR ke 77 tahun ini seluruh Kepala Balai , mewakili Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Nurlela Sopalauw , Satker, PPK dan seluruh pegawai yang ada di 5 balai Kementrian PUPR di Maluku serta undangan lainnya.

Baca Juga  Gempa 4,7 SR, Berpusat di 79 Km, Utara Tepa MBD

Usai uoacara disampaikan pengumuman pemenang sejumlah mata lomba yang digelar menyambut HUT PUPR ke 77, dilanjutkan dengan oemotongan tumpeng dan ramah tamah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *