13 Proper Peserta Pelatihan PKN II Angkatan XXV Tahun 2022 Provinsi Maluku resmi Di Launching

Link Banner

Ambon, Demokradi Maluku : Asisten III Setda Maluku Habibah Saimima pada Sabtu, (3/12/2022) resmi melaunching 13 Proyek Perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXV Tahun 2022 lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, yang bertempat di Gong Perdamaian Kota Ambon.

Kegiatan tersebut dibuka oleh asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Habibah Saimima, M.Si, yang ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten III, Gubernur menyampaikan bahwa penting bagi Aparatur Birokrasi Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dengan Program 1 OPD 1 Inovasi setiap tahunnya.

“Ke-13 Proyek Perubahan yang dilaunching, hendaknya tidak sekedar dilaunching, tetapi setiap pimpinan OPD Wajib mengimplementasikan secara real pada unit kerjanya masing-masing” harapnya.

Pada kesempatan itu juga melalui sambutannya Gubernur Maluku Murad Ismail mengapresiasi seluruh OPD yang telah mengangkat status Maluku dari Kurang Inovatif menjadi Inovatif.

“Saya minta agar kita tidak cepat puas dengan capaian yang diraih, dan bisa tetap bersaing dengan daerah-daerah lainnya, sehingga Maluku bisa menjadi daerah yang Sangat Inovatif.” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Maluku dengan Polda Maluku, Kejaksaan Tinggi Maluku, Pengadilan Tinggi Ambon, Kanwil Hukum dan Ham Provinsi Maluku, Pengadilan Tinggi Agama Ambon, dan Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku.

Selanjutnya para hadirin melaksanakan kunjungan pada booth-booth pameran dari ke-13 proper yang ada di halaman Gong Perdamaian Maluku.

Adapun 13 Proyek perubahan yang dilaunching yakni, Sinergitas Penanganan KTA, Duku Manis & Sejahtera, Strong Buss, Kabareskrim, Staper Tipe B, SOP BJ, Beta Sikad, Sang Garuda, Garda MI, Satpol BBM, Tekadmu Lantas Berproses, Cek Wasit, dan Rekayasa Pelita Surya.( DISKOMINFO MALUKU)

Baca Juga  Gubernur Tegaskan Segera Tuntaskan Pembangunan Rumah Pasca Gempa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *