Gubernur Maluku Melantik Muhamat Marasabesy Sebagai Penjabat Bupati Maluku Tengah

Pemerintahan160 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Gubernur Maluku  Murad Ismail melantik dan mengambil sumpah Muhamat Marasabesy, SP.ST.M.Tech sebagai penjabat bupati Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dilantai 7 (tujuh) kantor gubernur Maluku, pada Senin (12/09/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Maluku, pimpinan OPD lingkup pemerintah Provinsi Maluku dan Maluku Tengah, anggota DPRD  Maluku Tengah dam  tamu undangan lainnya.

Gubernur Maluku dalam sambutannya mengemukakan, pelantikan penjabat bupati di Maluku diawali dengan pelantikan empat penjabat bupati walikota pada beberapa waktu lalu.

“Hari ini saya melantikan dan mengambil sumpah saudara Muhamat Marasabessy, SP.ST, M.Tech sebagai bupati Maluku Tengah”.

“Saya garis bawahi tugas dan tanggungjwab yang tertiang dalam SK Mendagri, tugs pokok itu harus saudara laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab”.

Pengawasn secara ketat akan dilakukan gubernur ,   penjabat bupati diwajibkan  menyampaikan  laporan pelaksanaan pemerintahn setiap tiga bulan  sekali.

Gubrnur juga meminta penjabat bupati untuk segera menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yakni masalah batas tanah/petuanan adat, penugungsi, Pilkadesdan dan malah pemerintahan lainnya.

Konsolidasi dengan seluruh jajaran di Kabupaten Maluku Tengah.

Murad juga meminta agar penjabat bupati memperhatikan dan membantu Tim Penggerak PKK dalam programnya terutama dalam menuntaskan stunting.

Usai apelantikan penjabat bupati dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Maluku Tengah, Ny. Bela Marasabesy. (D-02).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *