Pemda Bursel Alokasi Anggaran Untuk Kegiatan TMMD Sebesar 1,5 M

Uncategorized151 views
Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan, DPRD maupun Polres mendukung masuknya proram TMMD Ke 144 di Kabupaten Bursel, dengan kegiatan ini Ketua DPRD, Muhajir Bahta Mengatakan, Masuknya Progam TMMD Ke 114 Di Kabupaten ini, Kami sangat mendukung.

Dikatakan Bahta, Kami dari Lembaga DPRD bersama pihak Pemerintah Daerah (Pemda) setempat sama- sama menyetujui alokasi dana sebesar 1 M. setelah itu ada Revisi sebelum APBD perubahan dan selanjutnya, Kami akan menambah anggaran sebesar 500 juta sehingga total keseluruhan sebesar 1,5 Miliar.

Dikatakan Ketua DPRD Bursel, Kami juga berharap skala perioritas program TMMD KE 144 bukan saja di lakasanakan di Ibukota Kabupaten,akan tetapi program ini, bisa berkelanjutan di setiap kecamatan di kabupaten ini” Kata Ketua DPRD Bursel.

Sementara itu, Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh, Agus Nur Pujianto Mengatakan, Program TMMD Ke 114 TNI AD bersama Pemda setempat, sudah diagendakan sejak tahun 2021 lalu, dimana di tahun 2022 TMMD Ke 114 baru dapat dilaksanakan berlangsung pada tahun ini” Ucap Dandim 1506/Namlea.

Kegiatan ini Tambahnya, Kami dari TNI AD bersama Pemda Bursel maupun Kementrian dan non kementrian telah menanggapi terhadap program TMMD Ke 144 dan selanjutnya Kami bersyuku, Bupati, Kapolres sangat mendukung program TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten ini.
, Kegiatan tersebut Kata Dandim, merupakan kebutuhan masyarakay Bursel, dan juga sasaran sudah dipilih menjadi prioritas untuk warga di kabupaten ini’ Kata Perwira Dua Bunga Melati.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Buru Selatan, AKBP M. Agung Gumilar Mengatakan, terkait program TMMD Ke 114 di kabupaten ini, tentunya Kami dari Jajaran Kepolisian Polres Buru Selatan siap mendukung progrm- program jang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, dimana dengan kegiatan TMMD Ke 114 di kabupaten ini, sangat penting yang dibutuhkaan masyarakat.

Baca Juga  Bupati Taliabu Priode 2021- 2026 Lantik Kabinetnya

Dengan demikin Tambahnya, Kami dari pihak Kepolisian selalu berkoordinasi, baik itu dengan Pemerintah Daerah maupun dengan pihak TNI AD, kesemunaya ini dilakukan demi kemajuan dan kesejateran masyarakat di Kabupaten Bursel” Tutup Kapolres Bursel.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *