Polres Bursel Gelar HUT Bhayangkara Ke 76.

TNI POLRI102 views
Link Banner

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Kepolisian Resort Buru Selatan yang dipimpin Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Agung Gumilar, S.I.K, Gelar Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara Ke 76 secara Vritual dipusatkan berlangsung di Gedung Serba Guna Pemda Kabupaten Bursel Selasa 5/7 2022.
Momentum HUT Bhayangkara Ke 76 yang di selenggarakan secara Vritual dengan Thema” Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Hadir dalam acara ini, Jajaran Kepolisian Resort Bursel, Jajaran TNI, Sekda, Iskandar Walla, SE,M.Si, Ketua DPRD bersama Anggota, Juga dihadiri seluruh pejabat ASN di Lingkup Pemda, BUMN, BUMD, Instansi Vetikal, Para Camat/ Kades, Tokoh Agama, Adat dan Tokoh Masyarakat, TP PKK, Darma Wanita, Ibu Bhayangkari, LSM, OKP, Insan Pers serta sejumlah Undangan Lainnya.

Kapolres Buru Selatan, AKBP M Agung Gumilar Kepada Watawan Usai Mengikuti HUT Bhayangkara Ke 76 Secara Vritual Mengatakan, Kepolsian sudah ada sejak zaman Majapahit hingga perkembangan – perkembangan dan pertemuan refolusi maka, Lahirnya HUT Bhayangkara dengan Peraturan Presiden nomor 11 Tahun 1946.

Dengan Peraturan Presiden Kata Gumilar, Dimana dari jawatan Kepolisian Negara ada di masing masing Daerah akan bergabung menjadi Kepolisian Nasional dibawa naungan Kementrian Dalam Negeri (Mendagri).

Untuk itu Kami dari Jajaran Kepolisian Resot Buru Selatan berharap, setelah di remikan Polres Bursel oleh bapak Kapolda Maluku, maka tentunya Kepolisian Bursel berupayah untuk bekerja Se maksimalkan mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Negeri ini” Ungkap Gumilar.

Ditambahkan, Dengan hadirnya Polres Bursel, tentunya dapat membantu Pemda setempat dan Kami siap bekerja sama dalam memulihkan aspek Inprastruktur pembangunan di Daerah ini, Demi terciptanya kemakmuran masyarakat yang berada di daerah pedalaman.

Baca Juga  Kapolda Maluku Sertijab Lima PJU dan Kapolresta Ambon

Kabupaten Bursel Kata Gumilar, merupakan Kabupaten yang baru melaksanakan roda Pemerintahan selama kurung waku kurang lebih 10 tahun, dimana Kejahatan anarkis dinilai masih tinggi, dengan diresmikan kantor Kami nanti oleh bapak Kapolda, maka Kami siap melaksanakan tugas penegak hukum secara persuasive. (AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *