Asisten III Lantik Fatayat NU Cabang Bursel

Daerah98 views
Link Banner

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Asisten III Bidang Aministrasi Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, Hadi Longa atas nama Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa dengan resmi melantik pengurus pimpinan cabang Fatayat Nahdtul Ulama Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku Periode 2021 – 2026 Berlangsung di Lantai II Aula Kantor Bupati Rabu (29/6 2022).

Undangan yang Hadir dalam kegiatan ini, sisten III, Hadi Longa, Ketua DPRD dan Angota, TNI/ Polri, Porkopimda, Para Asisten/ Staf Ahli, Pimpinan OPD, Sekjen pengurus pusat Fayat Nahdatul Ulama, Ketua pengurus wilayah Fatayat Nahdatul Ulama Provinsi Maluku, Ketua pengurus cabang Fatayat Nahdatul Ulama Bursel, Gamar Ihksan Latwae Beserta pengurus dan Anggota,Pimpinan Parpol, KNPI, OKP, LSM, Insan Pers dan Sejumlah undangan lainnya.

Dalam Sambutan bupati, yang dibacakan Hadi Longa dikatakan, Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan, selamat atas dilantiknya Ketua dan pengurus cabang Fatayat Nahdatul Ulama Kabupaten Bursel periode 2021-2026 , sekaligus rapat kerja dan pelatihan kepemimpinan dasar, semoga roda organisasi dapat berjalan dengan baik dan penuh tanggungjawab mengacu pada AD/ART.

Fatayat NU Kata Longa, Merupakan salah satu organisasi perempuan yang tersebar di wilayah NKRI dan NU menjadi induk roda Organisasi lebih berperan teguh kepada doktrin toleransi, Akomodatif berupayah meperjuangkan tradisi pengalaman dan pemahaman ajaran yang sesuai dengan Budaya Indonesia serta menempatkan diri sebagai pengawal tradisi dengan mempertahankan faham Ahlu Sunnah Wal jama,ah” Ujarnya.

Untuk itu, Kepada pimpinan dan anggota Fatayat NU Bursel yang baru dilantik untuk dapat melajutkan perjuangan dengan berpijak kepada nilai dan semangat faham Ahlu Sunnah Wal Jamaah dan menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam kehidupan bermasyarakat” Kata Asisten III. (AK)

Baca Juga  Gubernur MI Resmikan Gedung Gereja Santo Servatius Sathean di Malra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *