Bupati Lantik 49 Pejabat Eselon III-IV Pemkab Malra

Pemerintahan575 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Kamis (13/5/2022) Bertempat di aula Kantor Bupati Kabupaten Maluku Tenggara di Langgur dilakukan Pelantikan dan pengambilan Sumpah/janji Jabatan esalon III Dan IV pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara.

Sebanyak 49 ASN dilantik oleh Bupati Maluku Tenggara M. Thaher

Pantauan Demokrasi Maluku,com terlihat, beberapa sekertaris dinas di roling dari satu dinas ke dinas lain.
Hal ini dilakukan selain untuk penyrgaran juga untuk menambah pengalaman dan menjadi lebih baik lagi bagi dinas baru yang akan ditempatinya.

Mereka di rolling berdasarkan kinerja yang dilakukan selama ini,

Pada kesempatan tersebut Bupati Malra M.Thaher Hanubun dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada ASN yang dilantik dan berharap tugas baru yang diberikan dapat diperhatikan dan dijalankan sesuai amanah.

Bupati Thaher juga menyampaikan bahwa keputusan yang diambil oleh dirinya pasti ada yang merasa kurang dan ada yang tidak puas, juga merasa mungkin belum terbuka tapi itu hak kepala daerah, tetapi sesungguhnya semua yamt dilantik ini anak-anak Maluku Tenggara.

Dirinya melihat potensi dan kinerja baik yang ditunjukkan oleh ASN esalon III Dan IV semuanya baik dan bagus, tetapi kesempatan belum bagi sebagian mereka karena mungkin ada yang belum dilihat, karena kinerjanya yang dinilai dalam menentukan jabatan.

Bagi yang baru saja dilantik dan yang belum dilantikK dan yang mungkin sampai hari ini tidak diberikan tugas seperti yang sebelumnya, saya hanya minta saudara evaluasi diri, apakah tugas sudah sesuai dengan sumpah janji dan sudah melakukannya dengan baik atau tidak?

Bupati Thaher menyampaikan juga bahwa dirinya mencoba untuk membuat penilaian bagi Asn dan hasil dari penilaiannya yang ditampilkan pada saat ini dengan jabatan yang diberikan bagi Asn esalon III Dan IV yang baru saja dirinya lantik.

Bupati Thaher berharap tugas yang diemban esalon III Dan IV dalam dinasnya masing-masing untuk bisa mengeluarkan pengetahuan dan ilmunya jangan malas tolong jaga kepercayaannya dan bantu pelaksanaan kegiatanya pada dinasnya masing-masing supaya harapannya bisa tercapai.

Terpantau jabatan yang diberikannya dibagi merata bagi ketiga agama dan golongan yang ada pada asn pada lingkup Pemerintahan kabupaten Maluku Tenggara.(DM-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *