Polsek Namrole Gelar Buka Puasa Bersama,Tokoh Agama, Adat Dan Masyarakat

Daerah325 views
Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Namrole dibawah pimpinan AKP, Obed Reimialy, S.Sos Gelar Buka Puasa Bersama dengan tokoh Agama, Adat dan tokoh masyarakat, Kegiatan tersebut Berthema: Dengan semangat Ramadhan 1443 H, Kita tingkatkan Silaturahmi, guna mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif Responsibiliti, Transparansi dan Berkeadlan , Kegiatan itu Belangsung di Gedung Serbaguna Selasa 27/4 2022
Hadir dalam cara ini Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily , Wakil Ketua DPRD, La Hamidi bersama Anggota, Kepala Kamenag Bursel, Pimpinan TNI/ Polri, Perwira Penghubung, Danki Kabares, Ketu MUI, Penceramah AL Ustaz Mukadar, Pimpina OPD, Muspika, Kades SE Kecamatan Namrole, Ibu Bayangkari bersama sejumlah undangan lainnya.

Wakil Bupati Dalam Sambutan Menuturkan, Dengan semangat Ramdhan 1443 H, Kita tingkatkan Silaturahmi, guna mewujudkan Polri yang Presisi.
Selanjutnya, Sebagai mahluk sosial, Silahturahmi merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan, Karena seseorang yang senantiasa menjaga tali silturahmi maka Allah swt akan melapangkan rezki dan meperpanjang umur.

Sementara itu Kapolsek Namrole Dalam Sambutan, Dengan Ramadhan 1443 H Kita tingktkan silaturahim, guna terwujudnya Polri yang Presisi berkepanjanan dari Presisi adalah Predektif, Resposibilit, Tranparansi Berkeadilan.

Ditambahkan Kapolsek Namrole, Predektif yaitu, Mengedepankan kemampuan anggota Polri untuk memprediksikan situasi dan kondisi yang menjadi isu dan permasalahan serta potensi anggunan Katibma, Sementa Resposibiliti artinya, Mewujudkan anggota Polri yang cepat tanggap dan proaktif dalam memberikan pelayanan prima serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat” Tutur Kaposek.

Mengakhiri Sambtan ini Lanjutnya, terkait dengan trasparansi berkeadian yakni Mewujudkan Polri yang humanis, transparan,akuntabel dalam memberikan rasa keadilan dan adanya kemudahan pengawasan oleh masyarakat” Tutup Kapolsek Namrole.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *