KNPI Bursel Dipimpin Latuconsina – Biloro, Bagi Sembako Beras 2 Ton

Daerah189 views

NAMROLE, Demokrasi Maluku :  Ketua dan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang Dipimpin, Muhammad Kasim Latuconsina dan Sekretaris Aser Biloro, membagi Sembako Beras berjumlah 2 ton.

Dari 2 ton sembako beras masing- masing 1 Karung berisi 10 kg di salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu di Enam Kecamatan Di Kabupaten Bursel Sabtu 23/4 2022
Penyaluran pembagian bantuan sembako di Khusukan/Utamakan kepada, Ibu- Ibu Janda, Orang Tua Jompo, Lansia dan Mualaf serta Anak Yatim Piatu yang berdian di Desa- Desa di Enam Kecamatan, terutam Kecamatan Namrole, Waesama, Ambalau, Leksula, Fena Fafafan dan terakhir Kecamatan Kapala Madan.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Hal ini terbukti Di Awal Ramadhan 1443 H, Pengurus KNPI pimpinan Latuconsina sudah menyalurkan sembakau di Kecamatan Waesama dan Kecamatan Namrole dan selanjutnya sejumlah stock sembakau yang ada siap di distribusi ke Kecamatan lain Seperti, Kecamatan Ambalau, Leksula, Fena Fafafan dan Kecamatan Kapala Madan.

Demikian dikatakan Ketua KNPI Kabupaten Bursel, M. Kasim Latuconsina Menurutnya, Dalam waktu dekat ini pengurus KNPI Bursel akan membagi stock sembako beras untuk 4 Kecamatan di Kabupaten ini, dan selanjutnya 2 Kecamatan terutaama kecamatan Namrole dan Kecamatn Waesama Kami sudah lakukan pembagian beras kepada Warga yang tidak mampu” Tutur Ketua KNPI Bursel.

Dan Hari ini Sabtu 23/4 Kata Ketua KNPI, Kami masih membagi bantuan beras ini di seputar Kota Namrole yaitu, di Desa Waefusi, bantuan yang Kami salurkan ini Lanjut Latuconsina, juga dihadiri Camat Namrole, Bhabinkantibma, Staf Desa dan sejumlah Tokoh Agama di Desa Waefusi.

Dengan Demikian Tambah Latuconsina, Dibulan Pusa, Bulan yang penuh Magfirah dan Bulan yang penuh pengampuan Dosa dimana Bantuan yang di salurkan ini adalah bantuan murni dari KNPI, Dengan demikian Tambahnya, KNPI Bursel merupakan penyambung lidah rakyat, yang selalu monitoring di Lapangan, guna melihat langsung secara dekat kebutuhan dan kepentingan masyarakat banyak “Tutup Ketua KNIP Latuconsina.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *