Danton 1 Kompi 3 Batalyon A Pelopor Bersama Danramil 1506-02 Leksula Gelar Jumat Bersih

TNI POLRI426 views
Link Banner

NAMROLE,Demokrasi Maluku :  Dalam rangka menjambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Danton 1 Kompi 3 Batalion A Pelopor, Ipda Benny Dawi, SH bersama Kesatuan TNI Koramil 1506 – 02 Leksula dibawah pimpinan Danramil, Kapten Inf Idris Leurima melaksanakan kerja bhakti Jumat Bersih berlangsung Jumat 1 April 2022.

Gelar Bhakti jumat bersih berlangsung di Mesjid Istiqlal Desa Labuang, Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Melibatkan 10 Personil Pleton 1 Kompi 3 Batalyon A Pelopor dan 15 Personil TNI Koramil 1506 – 02 Leksula di dampingi 40 0rang dari Kaum masyarakat.

Demikian dikatakan Danton 1 Kompi 3 Batalyon A Pelopor Kabupaten Bursel, Benny Dawy, Kepada Media ini, Kegiatan pembersihan yang dilaksanakan di tempat Ibadah Mesjid Istiqlal di Desa Labuang ini, merupakan kegiatan rutinitas jumat bersih, Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramdhan 1443 H.

Kegiatan ini Lanjut Ipda Benny, Merupakan soldaritas antara masyarakat bersama personil TNI dan Kesatuan Batalion A Pelopor, dalam rangka menyamai satu presepsi demi, memajukan Kabupaten Buru Selatan sebagai Kota yang bersih dan Kota yang Nyaman.

Ditambahkan, Kemudian usai pembersihan, dilanjutkan dengan shalat jumat bersama dengan warga setempat berlangsung di Mesjid Istiqlal Desa Labuang bagi yang memeluk Agama Islam (Muslim) dipimpin, Bripka Abdullah Lestaluhu.

Semenatara itu Danramil 1506 – 02 Leksula, Kapten Inf Idris Leurima membenarkan kegiatan pembersihan jumat bersih berlangsung di Mesjid Istiqlal Desa Labuang, dimana Kegiatan tersebut melibatkan Kesatuan Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama anggota TNI Koramil Leksula 1506 -02, juga didampingi 40 orang warg di Desa itu untuk bersama- sama membersikan Mesjid tersebut, tuturnya.

Personil yang Kami turunkan untuk pembersihan Mesjid tersebut Kata Leurima berjumlah 15 orang ditambah personil dari kesatuan Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor dan kegiatan tersebut dalam rangka membangun kebersamaan antara pihak TNI, Kompi 3 Pelopor dan Masyarakat setempat” Kata Daramil Leksula.(Adam Kiat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *