DPRD Buru Dukung Kinerja Kapolsek Airbuaya

Daerah244 views
Link Banner

NAMLEA, Demokrasi Maluku :  Angota DPRD Kabupaten Buru dari Daerah Pemlihan III meliputi( Kecamatan Waplau, Fenalisela dan Kecamatan Airbuaya, John Lehalima Mendukung dan Apresiasi terhadap kinerja Kepala Keposian Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kecamatan Airbuaya, Kabupaten Buru, Iptu Adrian Muhuddin.

Pasalnya, selama menjalankan tugas dalam kurun waktu 1 tahun 2 Bulan di Kecamatan ini, angka kriminal berupa, Minuman keras (Miras) maupun krimanal lainnya sangat menurun dengan drastis, dimana sebelumnya pak Kapolsek bertugas di Kecamatan ini angka kriminalisasi sangat menonjol, demikian dikatakan anggota DPRD, John Lehalima Kepada Media ini Minggu Malam 6/2 2022.

Dikatakannya Lehalima, Kapolsek Airbuaya, Iptu Adrian Muhuddin selama bertugas Kecamatan ini, Kinerja lebih menonjol membangun lintas komunikasi dengan tokoh Agama, Adat dan Tokoh Masyarakat.

Masyarakat di Kecamatan Airbuaya dan Kecamatan Fenalisela meliputi Desa dan Dusun,  setiap saat dapat membangun Kai Wait yakni, orang Pulau Buru adalah orang Basudara.

Ditambahkan, ssebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD membidangai Komisi 1 yaitu, Hukum, Pemerintahan dan Agama selalu bermitra dengan TNI maupun Polri, dimana beberapa pekan lalu ada oknum-oknum yang sengaja melakukan pelaporan hukum ditujukan kepada Polda Maluku” Ujar Lehalima.

Kata Lehalima, apa yang termuat dalam pelaporan yang ditujukan kepada Polda Maluku dinilai sangat membunuh karakter seseorang, Fakta Rill yang terjadi di lapangan, berbeda dengan laporan yang ditujukan kepada Polada Maluku.

Mengakahiri pemberitaan ini Lanjut Lehalima, Berharap kepada pihak Kepolisan Polres Buru maupun Polda Maluku unuk tidak menindak Lanjuti laporan tersebut, karena laporan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya alis Gaduh” Tutup Anggota DPRD Buru.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *