by

Gencot Vaksinasi 70 Persen Siswa SMP, SMA & Orang Dewasa Digelar Polres dan Dinkes

Link Banner

NAMLEA, Demokrasi Maluku : Ratusan siswa mulai dari tingkat SMP, SMA Sederajat bersama Orang Dewasa, yang mendiami Namlea, Kecamatan Namlea, Ibukota Kabupaten Buru Serbu Vaksinasi, Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Pattimura Namlea Selasa 11/1 2022.

Tim Dokter dari Dinas Kesehatan maupun tim Dokter dari Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Pulau Buru terjunkan tenaga kesehatan, guna memeriksa kesehatan sebelum di vaksin,usai vaksin siswa maupun orang dewasa akan menerima sembako berupa 1 karung beras ukuran 5 kg.

Ketua tim pelaksana vaksinasi, Ipda Jevri Manuhua kepada Media ini Mengatakan, Kegiatan ini merupakan program Dinas Kesehatan bersama Mapolres Pulau Buru, dimana vaksin ini merupakan tahap II bagi yang sudah vaksin pada saat tahap pertama, sedangkan yang belum pernah vaksin juga akan dilakukan vaksin I bagi anak sekolah yang belum vaksin,” tuturnya.

Kegiatan ini Lanjut Ipda Manuhu, tidak membatasi semua orang, yang hendak ingin vaksin Kami layani, hal ini dilakukan agar dapat mencapai target yang ditetapkan Pemerintah Pusat (Pempus).

Kemudian vaksin tahap II maupun I, Kami telah menyediakan sembako berupa beras 1 karung ukuran 5 kg sebanyak 1300 Karung.

Minat masyarakat untuk mau di vaksin sangat banyak, waktu pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pattimura berlangsung Satu hari, semoga, pelaksanaan berjalan dengan baik dan dirahmati Tuhan Yang Maha Esa” Tutup Perwira Satu Balak.(Adam Kiat)

Baca Juga  Sembilan Terconfirmasi Empat Sembuh

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed