by

Bupati Taliabu Priode 2021- 2026 Lantik Kabinetnya

Link Banner

Taliabu,Demokrasi Maluku : Aliong Mus Bupati Kabupaten Pulau Taliabu priode 2021- 2026, Provinsi Maluku Utara, Melantik dan mengangkat 18 pejabat/membentuk kabonetnya, yang akan menduduki jabatan esalon II sebagai PLT dan 5 pejabat administrator serta 3 pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkup jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Senin Kemarin 3/1.2022.

Pelantikan esalon yang baru itu berlangsung di Aula Lantai II Kantor Bupati dalam rangka, memuluskan roda perekonomian dan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat, pelantikan ini didasari pada regulasi tentang jabatan merupakan rentetan dari proses panjang penyederhanaan birokrasi dan perubahan momenklatur nomor 19 tahun 2021.

Demikian dikatakan sekertaris, Persatuan Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia ( PABPDSI) Maluku Utara, Bakri Ely Lewat Watt Shaff Kepada Media ini Selasa 4/1 2022. Dikatakannya, Pelantikan dan sumpah jabatan yang berlangsung itu di dasari pada SK Bupati nomor 01 tahun 2022 tentang pengangkatan administrator dan pengangkatan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemda Taliabu” Ujar Bakri Ely

Sementara itu Aliong Mus Dalam Sambutan Mengatakan, Pelantikan ini merupakan rentetan dari proses panjang penyederhanaan birokrasi dan perubahan momenklatur perangkat daerah sesuai peraturan Bupati nomo 19 tahun 2021” Ungkapnya.

Ditambahkan Mus, pelantikan ini juga sebagai regulasi UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara(ASN) yang membawahi perubahan terhadap keberadaan PNS termasuk di dalamnya personil dalam jabatan esalon.

Kembali Bakri Ely Tambahkan, Dengan pelantikan pejabat esalon II ini, semoga Kedepan Kabupaten Pulau Taliabu,dapat berkembang dengan baik, dan kebutuhan ekonomi dan tuntutan masyarakat baik itu di Kota Kecamatan/ Desa maupun pada kota kabupaten dapat terpenuhi sesuai jan ji Bupati saat bertarung pada momentum Pilkada yang lalu.

Baca Juga  Ini Daftar Politeknik Negeri Yang Bisa Kamu Pilih di SNMPTN dan SBMPTN 2021

Semoga Bupati dan Keluarga, selalu diberikan petunjuk dari Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, dalam proses perjalanan memimpin daerah ini dapat dianugrahi yang Maha Kuasa’ Pesan Ely.(Adam KIat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed