by

Warga Namrole Serbu Dua Lokasi Vaksin

Link Banner

Wabup Kunjungi Lokasi Vaksin

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru Selatan Bersama TNI/ Polri di Dampingi sejumlah tokoh masyarakat melakukan pemantawan sekaligus Monitoring Vaksinasi yang di serbu Masyarakat Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku di Dua tempat.

Dua tempat tersebut yaitu ; Kantor Desa Labuang dan Kantor Desa Lektama, Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel Senin 27/12 2021.

Serbuan vaksinasi Warga Namrole di Dua lokasi itu, pelaksanaannya berjalan hingga pukul 13.25 Wit.

Warga yang sudah di vaksinasi berjumlah kurang lebih mencapai 335 orang, namun hingga berita ini naik cetak vaksinasi terhadap warga namrole masih berjalan.

Wakil Bupati Kabupaten Bursel, Gerson Eliaser Selsili, juga berharap dengan vaksin yang di selenggarakan Pemda Daerah ini, diharapkan diakhir tahuhn ini dapat mencapai target, sesuai harapan Pemerintah Pusat (Pempus).

Wabup juga akui minat masyarakat Namrole dan sekitarnya antusias dan terpanggil untuk mau di vaksin, karena itu vaksinasi Kata Selsily: sangat berguna bagi masyarakat.

Semenatara itu Wartawan Senior, Adam Kiat, SE bertugas meliput di Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan, juga ikut ambil bagian untuk mengikuti vaksinasi di Kabupaten yang dijuluki Lolik Lalen Fedak Fena dengan Motto, Kai Wait yakni Warga Bursel adalah orang basudara (AK).

Baca Juga  Gencot Vaksinasi 70 Persen Siswa SMP, SMA & Orang Dewasa Digelar Polres dan Dinkes

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed