by

Warga Gereja Sidang Jemaat Allah Bursel Rayakan Natal

Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Warga sidang jemaat Allah badan pengurus wilayah GSJA Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Menggelar perayaan Natal bersama, dengan Thema, Cinta Kasih Kristus Yang Menyelenggarakan Persaudaraan (1 Petrus 1:22) Berlangsung di Gedung Gereja sidang jemaat Allah Desa Labuang Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel Senin Malam 13/12.2021.

Natal yang diselenggarakan Jemaat Filadefia Desa Labuang, Kecamatan namrole, Ibukota Kabupaten Bursel Menghadirkan Bupati Dan Wakil Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa – Gerson Eliaser Selsily, Anggota DPRD, Pimpinan OPD dan Pendeta, Anes Tity.

Pendeta Anes Tity Dalam khotbahnya Menuturkan, Kebersamaan Kai Wait di Kabupaten ini perlu Katong samua jaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, ini merupakan harapan semua pimpinan gereja yang ada di Maluku.

Membangun kebersamaan dan persaudaraan itu Kata Pendeta, terbangun dengan hati, bukan itu saja tapi membangun motivasi cinta kepada Tuhan karena persaudaraan itu adalah sebatas darah dan Hati sebagaimana yang disebutkan dengan tema dari natal ini Yakni Ciptakan kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan.

Bupati Kabupaten Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa Dalam Sambutan Mengatakan, dengan Natal ini atas nama pribadi, Keluarga dan Pemerintah Bursel mengucapkan selamat merayakan hari Natal kepada segenap umat kristiani di Kabupaten ini, khususnya keluarga besar Badan pengurus wilayah Bursel, semoga Natal membawa kedamaian dan kebahagiaan.

Dengan perayaan Natal 25 Desember tahun 2021 dan memasuki tahun baru 2022 maka saya perlu ingatkan untuk menjadi perhatian kita semua adalah, selalu menjaga situasi agar tetap kondusifn aman dan Damai” Kata Hj Safitri Malik Soulisa. (AK)
.

Baca Juga  Pemda Bursel Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed