by

Wagub Maluku Lepas Pasar Murah Mobile Natal

-Ambon-55 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Wakil gubernur Maluku B.N.Orno melepas pasar murah mobile dari halaman Kantor Gubernur Maluku Senin (13/12/2021), menuju 43 titik masyarakat di Kota Ambon dan Maluku Tengah yang ada di Pulau Ambon, terkhusus bagi warga yang merayakan natal,

Mengawali sambutannya Wagub mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2021 untuk umat Kristiani di Maluku.

Wagub mengemukakan, Tema natal tahun ini yakni merayakan natal dengan rendah hati dan setia (Matius 1: 18-25), sejalan dengan nawacita presiden RI Yakni ; hidup harus bersahaja hemat dan sederhana serta beriman.

Kegiatan pasar murah/ bazzar natal yang dilaksanakan hari ini merupakan momentum yang sangat tepat karena sepanjang tahun kita sibuk melaksanakan aktivitas dalam berbagai aspek tugas dan tanggung jawab.

Melalui pasar murah natal kita mau berbagi hidup dengan sesama kita masyarakat khususnya masyarakat kristiani, yang sebentar nanti akan merayakan natal 25 Desember 2021.

“Saya berharap bazzar natal ini, paling tidak akan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu dalam menghadapi beban hidup yang semakin berat”.

Disisi lain melalui kegiatan pasar murah diharapkan juga akan tercipta komunikasi dan interaksi yang harmonis dalam menjalin rasa kebersamaan dan sepenanggungan, dengan demikian ajan mempererat tali persaudaraan sebagai orang Maluku basudara yang hakiki dan sejati.

Kebersamaan dalanm tali persaudaraan yang tulus dan hakiki tersebut menjadi kekuatan yang akan memberikan kontribusi besar bagi pemerintah daerah Maluku.

Pemerintah Provinsi Maluku bertekad dan berniat untuk menciptakan peluang dan kesempatan agar kegiatan-kegiatan pembangunan harus bergerak dari periode ke periode menuju tatanan kehidupan yang didambakan yakni kehidupan yang sejahtera, religius, adil dan makmur bagi masyarakat provinsi Maluku.

Baca Juga  Menko Luhut Panjaitan Pimpin Rakor Bahas LIN Maluku

Sebagaimana yang telah kita lewati bulan suci ramadhan sampai hari raya idul fitri 1442 H yang lalu hingga menghadapi natal 25 Desember 2021 dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2022.

Stock barang pokok guna memenuhi kebutuhan masyarakat di provinsi Maluku tersedia dalam jumlah yang sangat cukup, dengan tingkat harga yang terpantau terkendali, karena pemerintah provinsi Maluku melalui Dinas Perindag selalu berkoordinasi dengan daerah penghasil di Jawa, Sukawesi Utara dan Sulawesi Selatan. (DMK-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed