by

Sambut Kemenangan Pemilu, Nasdem Gelar Pelantikan Pengurus DPD & DPC SE Kabupaten Buru.

-Politik-116 views
Link Banner

Namlea, Demokrasi Maluku : Menyambut Pemilihan Umum Legislatif serentak tahun 2024, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gerakan perobahan pimpinan umum Surya Paloh,menggelar pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SE Kabupaten Buru,

Sekaligus peresmian Kantor Graha DPD Nasdem Buru yang dibangun Ketua DPD Nasdem Kabupaten Buru, Muhammad Daniel Rigan Sabtu 13 November 2021.

Ratusan simpatisan – simpatisan undangan Muhammad Daniel Rigan menghadiri menyambut pelantikan ini diantaranya, Pengurus Nasdem dari DPP yakni, Hermawan Taslim dan rombongan.

Ketua bersama anggota DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua maupun DPD dan DPC Buru, pimpinan dan Anggota DPRD Buru dan Bursel termasuk 5 anggota DPRD Buru dan Kabupaten Bursel dari Nasdem.

Pimpinan Parpol Se Pulau Buru, Pimpinan Parpol Nasdem SE Maluku, TNI/ Polri, Ketua dan anggota KPU, Ketua dan anggota Bawaslu, tokoh adat Rehenshap, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Pemuda, OKP, LSM dan sejumlah undangan lainnya.

Wakasekjen DPP Nasdem, Hermawan Taslim Dalam Sambutan Mengatakan, Keluarga besar Nasdem maupun masyarakat yang ada di Bumi Bupolo sama membangun demokrasi termasuk kelompok cipayung, OKP maupun LSM di daerah ini.

Saya juga mau ingin menyampiakan amanat dari Ketua Umum Nasden, Pak Surya Palo yang menitip pesan bahwa, Pengurus Nasdem di wilayah Kesatuan Repoblik Indonesia termasuk di kabupaten Buru, selalu bersatu dengan masyarakat setempat dan yang utama dan penting, harus membangun kantor Sekertariat di Kabupaten Kota masing masing demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat banyak.

Dengan demikian Kata Hermawan, pada tahun 2024 Pemilihan Legislatif nanti, Nasdem bertekat dapat memegang Palu sidang di DPRD di Kabupaten ini, sekaligus menyusun struktur organisasi yang professional dana akurat, bilamana seorang pimpinan/ Ketua Nasdem tidak tidak mampu memenangkan Pemilu Legislatif tahun 2024, maka yang bersangkutan akan diberikan Dua sangsi yakni, sangsi turun dari pimpinan atau di pecat dari keanggotaannya.

Baca Juga  Rakercab PDI Perjuangan Buru Mantapankan Konsolidasi Pemenangan Menuju Pemilu 2024

Sementara terpisah Ketua Nasdem DPW Maluku Hamdani Laturua Menuturkan, sejak 10 tahun lalu DPD Nasdem kabupaten Buru belum mempunyai kantor, kini dengan hadirnya Ketua Nasdem Kabupaten Buru terpilih, pak M. Daniel Rigan terbukti membangun Kantor Sekertarian Gedung Graha Nasdem, hal ini dilakukan demi untuk kemakmuran rakyat di kabupaten ini.

Ditambahkan, sejak dimekarkan Kabupaten kurang lebih 20 silam, masyarakat Buru hidup dalam penjajahan, namun dengan hadirnya Partai Nasdem yang di pimpin pak M. Daniel Rigan siap melayani kebutuhan dan tuntutan masyarakat di daerah ini, Kantor Nasdem sebagai rumah Restorasi akan merangkul dan siap melayani kebutuhan masyarakat di kabupaten Buru” Ujar Ketua Wilayah Nasdem Provinsi Maluku.

Dengan hadirnya Nasdem di kabupaten ini Lanjutnya, merupakan milik semua orang dan ajaknya, mari katong (kita) samua tetapkan hati membangun kabupaten ini dengan ikhlas.

Selanjutnya dengan pelantikan pengurus DPD dan DPC di daerah ini menjadi motor penggerak bagi semua orang dan Saya juga mau katakan, Jangan kita simpan kucing dalam karung, tetapi dengan hadirnya Nasdem siap dengan ikhlas melayani masyarakat di kabupaten yang dijuluki Retemena Bara Sehe.(Adam KIat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed