Bupati Safitri Malik Soulissa Hadiri Undangan Presiden RI

Pemerintahan311 views
Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku :  Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) mendapat jatah undangan dari Presiden RI, Joko Widodo dalam rangka, mengikuti peresmian peluncuran sistem Online Single Submission (OSS) berbasis risico oleh Presiden RI Senin 9/8 2021.

Kegiatan yang berlangsung dengan sistem secara VidCom itu, diselenggarakan oleh Kementerian Investasi Badan Koordinasi Penanaman Modal RI berlangsung, senin sembilan (9) )Agustus 9.00 tempat diruang Aplikasi Virtual Meeting Zoom.

Hadir dalam kegiatan peluncuran sistem OSS berbasis risico diikuti di wilayah masing-masing yakni, Gubernur, Walikota dan Bupati termasuk Bupati Kabupaten Bursel, Ibu Hj Safitri Malik Soulissa Provinsi Maluku, Kepulawan Seribu Pulau di Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) untuk mendengar suara yang disampaikan oleh bapak Presiden RI, Joko Widodo.

Kegitan ini merupakan, pelaksanaan dari undang- undang nomor 11 tahun 2020 tentang, Cipta kerja dan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 5 tahun 2021, tentang perizinan berusaha berbasis risico.(AK)

Baca Juga  WAGUB MALUKU LEPAS KONTINGEN PESPARAWI XIII KE YOGYAKARTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *