by

Kapolsek Waesama & Jajaran Bersama Staff Desa Waemasing  Bagi 1000 Masker

-Daerah-189 views
Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku : Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Waesama dan jajaran bersama Kepala Desa (Kades) Waemasing dan staf membagikan 1000 buah Masker kepada masyarakat Desa Waemasing Kecamatan Waesama Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Rabu 9/6 2021.

Kegiatan pembagian masker yang dipimpin langsung Kapolsek Waisama Ipda Dede Syamsi Rifai, SH, didampingi Kades Waemasing Syamsudin Bugis beserta Staf dan BPD berlangsung pukul 09.00 hingga 11.00 Wit.

 Kapolsek Waesama di sela-sela acara tersebut mengemukakan, pembagian masker tersebut ditujukan kepada warga di Desa Waemasing, yang dibagikan dari rumah ke rumah maupun di jalan-jalan desa.

Selain itu di peruntukkan kepada sejumlah sekolah mulai dari tingkat PAUD,TK, SD, SMP maupun masyarakat, ADAT” ujarnya.

Selain pembagian masker juga dilakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 berdasarkan anjuran pemerintah yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan, menghindari keramaian 

Bila melakukan perjalanan selalu mengkonsumsi obat /vitamin yang dapat meningkatkan imun tubuh.

Kegiatan yang dlaksanakan ini kata Kapolsek, merupakan anjuran dari atasan baik itu Markas Besar Kepolisian di Jakarta, Polda Maluku maupun Polres Pulau Buru,

Dalam mengatasi atau mencegah penyebaran pandemi Covid-19, yang melanda NKRI.

Olehnya itu Kapolsek Waesama berharap, Kegiatan yang berlangsung ini merupakan Contoh bagi Kades- Kades yang berada di Kecamatan Waesama maupun kecamatan yang lain di Kabupaten Bursel.

Sementara itu Kades, Waemasing, Syamsudin Bugis Menuturkan, hari ini masyarakat desa Waemasing sangat bersyukur dengan mendapat masker sebanyak 1.000 buah, yang tentunya sangat bermanfaat guna pencegahan penyebaran covid 19. “Kami berterima kasih kepada Kapolsek dan jajaran yang dapat membantu masyarakat”. .(AK)

 

 

Baca Juga  ASN Dan Honorer Nakal Bursel Tak Berkantor, Bupati Diminta Gaji Di Nonaktifkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed