by

Kapal Motor Angkutan  Penumpang dan Penerbangan  DiLarang Beroperasi   Enam Hingga 17 Mei 2021

-Ambon-57 views
Link Banner

 

Ambon, Demokrasi Maluku

Kapal motor angkutan penumpang dan penerbangan di larang melayani wilayah Maluku, sejak tanggal enam (6) Mei hingga 17 Mei 2021, penegasan ini disampaikan Sekda Maluku Kasrul Selang, ST, MT ketika melakukan jumpa pers dengan sejumlah media cetak dan media elektronik Senin (03 / 05/2021), berlangsung di ruang rapat lantai II Kantor gubernur Maluku.

 

“Warga Maluku diharapkan melakukan perjalanan terkhusus mudik lebaran, hal ini dilakukan guna mencegah lajunya pertumbuhan covid 19”. Penegasan ini termaktub dalam keputusan gubernur Maluku No: 452- 52 . tahun 2021, tentang Peniadaan Mudik Idul Fitri 1442 H tahun 2021. 

Diketahui bersama bahwa pertambahan kasus baru semakin berkurang, karena itu diharapkan untuk tetap menjaga agar tidak lagi ada pertambahan kasus COVID-19 di Maluku, terlebih saat ini di Maluku sudah masuk zona oranye.Hal ini perlu dijaga dan jika boleh ditingkatkan agar masuk zona kuning dan seterusnya, kata Sekda.

 

Menurutnya, bagi pemudik yang akan pulang kampung antar kabupaten di Maluku wajib menunjukkan surat cepat antigen negatif tapi perjalanan mereka dilakukan sebelum tanggal enam (6) Mei. Bagi yang tak mampu dilakukan antigen cepat.

Diakhir konfrensi persnta berharap semua warga Maluku mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah demi kepentingan bersama. (H-02).

 

 

Baca Juga  Majelis Ta'lim Diharapkan Jadi Agen Perubahan dan Pembinaan Umat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed