by

Guna Mengurai Kemacetan, Dirlantas Polda Maluku di Minta Buka Jalur Skip Polda atau Sebaliknya

-TNI POLRI-186 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku

Dir Lantas Polda Maluku meminta tak menutup Jalan Loncat ke Arah Polda Maluku pada hari yang sakit, karena ketika ruas jalan tersebut ditutup akan menimbulkan kemacetan luar biasa yang terjadi di depan PHB, JL. DI Panjaitan, apalagi di bulan puasa seperti ini, demikian salah seorang pengguna jalan raya, Georgio kepada media ini Rabu (21/04/2021).

“Kami selaku pengguna jalan tidak merasa tidak terganggu, karena di setiap sakit, jalan ruas ini selalu mengalami kemacetan parah”

“Kami berharap pihak Polda Maluku tidak tinggal diam, dengan keadaan seperti ini, apalagi ketika akan tibanya waktu berbuka, orang yang buru-buru untuk berbuka di rumah, tak akan tiba di rumah tepat waktu, karena kemacetan seperti ini, ujar dia pula.

“Tolonglah, buka jalur Skip Polda atau Agak, timbangan jangan ada penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan”.

“Saya merasa aneh, apa tujuan ditutupnya jalur Skip Polda atau Agak”.

Kalau jalur itu dibuka masyarakat akan mengambil jalur alternatif, dengan demikian tak terjadi penumpukan kendaraan seperti terlihat saat ini, katanya pula.

Kapolda Maluku menonton untuk melihat hal ini, setiap berita hanya satu jalur yang dibuka, apa alasannya ditutup jalur Lewati.

Pemerintah Kota Ambonpun harus melihat hal ini, dan menyikapinya, berkoordinadi minimal dengan Dirlantas Polda Maluku. Jangan merasa nyaman di Jalan Rayam demikian Giorgio. (D-02),

 

 

Baca Juga  Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Koramil Leksula & Persit Bersihkan Sampah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed