by

Ini Kerja Natasha Wilona dan Stefan William di sela-sela Shotting Anak Band

-Hiburan-122 views
Link Banner

 

Keretakan rumah tangga Celline Evangelista merawat dengan isu keretakan rumah tangga antara Stefan William dan Celine Evangelista , pesinetron Natasha Wilona buka suara.

Kali ini, mantan Verrell Bramasta itu mengungkap kebiasaan yang dilakukan dengan pemeran Gilang dalam Sinetron Anak Band tersebut.

Rupanya, ada kelakuan Natasha Wilona dan Stefan William di balik layar Anak Band yang baru terungkap.

Hal ini dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube

Belakangan hubungan Natasha Wilona dan Stefan William yang telah berakhir beberapa tahun lalu itu kembali menjadi sorotan setelah itu dipertemukan sebagai pasangan kekasih.

Sukses mempertahankan kimia yang pernah terjalin, kembali ngintip Wilona dan Stefan kerap disebut sebagai salah satu penyebab rumah tangga sang aktor dan Celine Evangelista berada di ujung tanduk.

Meski telah membantah dengan keras perihal interaksinya dalam isu rumah tangga Stefan William, Wilow masih saja terus dikaitkan dengan sang aktor.

Tak sedikit juga netizen yang berharap untuk kembali bersama meski telah memiliki kehidupan masing – masing.

Sementara Wilona mengaku sejauh ini kedekatannya dengan Stefan William adalah sebatas rekan kerja sekaligus sahabat saja.

Wilow mengatakan menjelaskan bagaimana kedekatannya dan Stefan terjalin saat berada di belakang layar Anak Band.

Belakangan hubungan Natasha Wilona dan Stefan William yang telah berakhir beberapa tahun lalu itu kembali menjadi sorotan setelah keduanya dipertemukan sebagai sepasang kekasih.

Sukses mempertahankan chemistry yang pernah terjalin, kembali dekatnya Wilona dan Stefan kerap disebut sebagai salah satu penyebab rumah tangga sang aktor dan Celine Evangelista berada di ujung tanduk.

Meski telah membantah dengan keras perihal keterlibatannya dalam isu rumah tangga Stefan William, Wilow masih saja terus dikaitkan dengan sang aktor.

Baca Juga  PPFI Minta Anggotanya Jadi Prioritas Untuk di Vaksin

Tak sedikit juga netizen yang mengharapkan keduanya untuk kembali bersama meski telah memiliki kehidupan masing – masing.

Sementara Wilona mengaku sejauh ini kedekatannya dengan Stefan William adalah sebatas rekan kerja sekaligus sahabat saja.

Wilow bahkan menjelaskan bagaimana kedekatannya dan Stefan terjalin saat berada di belakang layar Anak Band.

Mulanya Natasha Wilona mendapatkan pertanyaan dari salah satu warganet perihal kapan dirinya dan Stefan akan melakukan collabs di channel youtube.

Mendengar hal tersebut Wilona pun menjelaskan bahwa sebenarnya mereka berdua sudah sempat melakukan collabs bersama.

“Jujur aja kita baru colabs bareng di youtubenya Stefan main game bareng mabar,” Ungkap Wilo.

Angga pun kemudian menyinggung soal kebiasaan Natasha Wilona dan Stefan William bermain game ketika masih menjadi sepasang kekasih.

“Dulu kan kacau juga nih main gamenya,” tutur Angga.

“Iya kita emang hobi kan jadi pas diajakin collabs yuk masuk ke channel youtube dia sekaligus live yaudah terus mungkin nanti kayaknya kalau di channel youtube gue,” Jelas Wilow.

Sering bertemu saat berada di lokasi syuting, Natasha Wilona pun mengungkapkan bahwa sebenarnya ia dan Stefan juga hampir setiap hari bermain game bersama, namun tak sempat diabadikan.

“Soalnya Stefan biasanya kalau di lokasi main juga kan gak mungkin, sama,” tutur Wilo.

“Iya main game lu juga sama udah deh tuh kalau bedua – duaan tuh main game tuh haduh,” sahut Angga.

“Gak bisa diganggu lagi,” timpal Hafna istri Angga.

“Jadi itu sebenarnya Stefan sering in frame balik layarnya Anak Band cuman memang gak ada judul khusus yang bareng Stefan William ngobrol kaya gua begini,’ imbuh Angga.

Diketahui setelah mengakhiri hubungan dengan Stefan William, Natasha Wilona melabuhkan hatinya pada aktor Verrell Bramasta.

Baca Juga  JMSI Maluku Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Wartawan di SBB

Namun setelah berjalan selama kurang lebih 2 tahun Verrel dan Natasha Wilona akhirnya

Dugaan Kencan Bersama Stefan William

Retaknya hubungan rumah tangga antara Stefan William dan Celine Evangelista memunculkan isu baru.

Saat kisruh terjadi, muncul unggahan video yang memperlihatkan

kebersamaan Natasha Wilona dengan seorang pria.

Hubungan rumah tangga Stefan William yang kini santer dikabarkan sedang berada diujung tanduk turut menyeret nama Natasha Wilona sang mantan kekasih.

Hal itu terjadi lantaran peristiwa merenggangnya hubungan Stefan dan Celine berlangsung setelah sang suami kembali dipasangkan sebagai kekasih dengan Natasha Wilona dalam sinetron Anak Band.

Tak terima namanya disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Stefan dan celine, Natasha Wilona pun sempat membantah dengan tegas tudingan tersebut.

Meski demikian tuduhan adanya hubungan antara Natasha Wilona dan Stefan William masih saja terus terjadi.

Seperti saat wanita berusia 22 tahun itu tepergok sedang bersama dengan seorang pria yang disebut adalah Stefan William .

Hal itu diketahui lewat unggahan di akun gosip instagram @lambe_turah, Senin (1/3/2021).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed