by

Dinas Komimfo Bursel Siapkan 47 Menara Dan Wi-Fi.

-Daerah-344 views
Link Banner

 

Namrole, – TDemokrasi Maluku:  Tahun 2021 Kami dari Dinas Komonikasi dan Informatika (Komimfo) kabupaten Buru Selatan (Busel) siap menyalurkan 47 buah Tower dan Wi-Fi yang diperuntuhkan kepada sejumlah Desa di Enam Kecamatan di kabupaten ini.
Keenam kecamatan yang dikatakan Kadis Komimfo Bursel, Salim Bachta, SE dintaranya: Kecamatan Namrole, Waesama, Ambalau, Fena Fapan, Leksula dan Kecamatan Kepala Madan, kesemunya itu termasuk Tower dan Wi-Fi yang terhubung 47 buah ”Ujarnya.
Ditambahkan, terkait dengan permintaan masyarakat seiring dengan perkembangan zaman kemjuan teknologi yang ada dimana- mana dewasa ini, sangat dibutuhkan bagi anak- anak yang mengikuti pendidikan baik itu di Desa maupun di Dusun- Dusun, pusat pemerintahan termasuk Kesehatan dilingkup Puskesmas maupun di Polisi Sektor ( Polsek).
Tower dan Wi-Fi Kata Kadis Komimfo, sangat membutuhkan sinyal di contohkan: dalam waktu dekat masing-masing sekolah baik itu tingkat SD hingga tingkat SMA di kabupaten Buru Selatan sangat dibutuhkan yakni, dalam menghadapi ujian dan sangat membutuhkan ujian Online.
Olehnya itu ditahun ini juga, Kami sedang usulkan permintaan Tower dan Wi-Fi tersebut ke Kementrian Komimfo melalui CQ PT Bakti yang nantinya diberikan kepercayaan untuk menengani seluruh pekerjaan pengadaan barang tersebut ”Ucap Bachta. (Adam Kiat)

Baca Juga  Safitri Malik Suolissa Resmikan Kantor PT Bipolo Gidin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed