by

Satu Pasien Asal Malteng Meninggal Di RSUD Haulussy

-Kesehatan-275 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku

*Berita Duka*

Telah meninggal dunia pasien COVID-19 dengan comorbid: bpk. “EM” (Laki-laki, 28 tahun, asal Kabupaten Maluku Tengah, nomor kasus konfirmasi akan diumumkan kemudian) di RSUD dr. M. Haulussy, pada tanggal 18 Februari 2021 pukul 09.58 WIT.

Almarhum tercatat masuk RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 17 Februari 2021 pukul 19.00 WIT.

Proses pemulasaran jenazah bpk. “EM” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 15.32 WIT, diawali dengan doa oleh keluarga yang dipimpin oleh Pendeta dari Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM).

Proses pemakaman di TPU Hunuth dilaksanakan pada pukul 16.15 WIT, dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kabupaten Maluku Tengah/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya bpk. “EM”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Satgas Penanganan COVID-19 Kota Ambon atas perkenan dan ijin pemakaman almarhum di TPU Hunuth

Baca Juga  SBB Kabupaten/Kota Dengan Jumlah Vaksinasi Tertinggi di Maluku

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed