by

Sebelum Di  Vaksin Presiden Joko Widodo Di Periksa Tekanan Darah & Diajukan Beberapa  Pertanyaan

-nasional-260 views
Link Banner

 

Jakarta, Demokrasi Maluku : Hari ini (13/01/2020) Presiden RI Joko Widodo di vaksin corona, dengan vaksin sinovac  berlangsung di istana negara Jakarta oleh tim dokter kepresidenan pada pukul 09:30 WIB.

Presiden RI disuntik oleh wakil Ketua Tim Dokter kepresiden Prof Abdul Munthalib. Munthalib mengakui deg-degan ketika menyuntik orang nomor satu di republik ini, “namun alhamdulilah, ketika disuntik presiden tak merasa sakit sedikitpun”. ^ Setelah saya gosok alkohol kemudian saya suntik, ”demikian dikutip dari Chanbel youtube Sekertariat presiden (13/01/2021).

Sebelum divaksin presiden RI, ditest tekanan darahnya, dari pemeriksaan tersebut ternyata tekanan darah presiden RI normal.

Pemeriksaan tekanan darah,  presiden juga ditanyai terkait penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya. Selain itu juga ditanyai, pada satu minggu terakhir, mengalami batuk, flu, pilek dan demam, Keadaan kesehatan anggota keluarga presiden juga ditanyai.

Dari jawaban presiden baik presiden maupun keluarga tak mengalami sakit apapun, juga presiden tak punya riwayat jantung diabetes dan penyakit lainnya,  memastikan presiden sehat, kemudian presiden RI Joko Widodo disuntik vaksin oleh prof Abdul Muntalib, sebagai orang pertama yang divaksin di negara RI. (*)

 

 

Baca Juga  *Bayi Mungil itu bernama JSMI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed