by

Hasil Tabulasi Paslon Sama Dengan Versi KPUD, SMS-GES Unggul 43,45 Persen.

-Politik-771 views
Link Banner

Namrole- Demokrasi Maluku : umpa Pers disampaikan Ketua tim Pemenang, Ahmadan Alwi Loilatu berlangsung di Posko tim pemenang Hj Safitri Malik Soulissa- Gerson Eliaser Selsily (SMS-GES) bernomor urut 3 di Desa Lektama.

Loilatu mengungkapkan, kemenangan Paslon Hj safitri – Gerson 43,45 persen, sesuai tabulasi dari semua suara yang ada di Kabupaten Bursel dan hasil tersebut sama dengan hasil dari versi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bursel.

Loilatu menyampaikan ucapan terima kasih. ” Beta ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada seluruh masyarakat Bursel yang memberikan pilihan dan dukungannya kepada Paslon SMS-GES” “.

 Terima kasih pula kepada seluruh tim kampanye dan pemenangan mulai dari kabupaten, kecamatan dan Desa, yang sudah bekerja ekstra.

“Beta berharap katong (kita)  samua menjaga kesolidan mengawal seluruh proses sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan oleh KPUD,  ”Ungkap Loilatu

Sementara itu Bupati Terpilih, Hj Safitri Malik Soulissa menuturkan, hari ini kita baru saja melewati proses pemungutan dan perhitungan suara di TPS dan sudah 100% tabulasi suara masuk dari semua  TPS.

Berdasarkan tabulasi Real Count Tim kita,  dan atas ridho Allah dan restu tanah Bipolo sudah dipastikan kita  keluar sebagai pemenang dengan angka presentasi yang cukup jauh dengan kandidat lain.

Ditambahkannya, kita menghargai dan menghormati proses final di KPU,  tetapi secara umum dapat disampaikan dari data 100% yang sudah ditabulasi,  berdasarkan data dinding dan berita acara model C1 KWK Hasil SMS-GES memperoleh 43,45 persen.

Namun kita tetap menghargai aturan  dan proses yang masih berlangsung selanjutnya, tentunya kita melihat hasil di Situs Web KPU hasil yang sama dengan tabulasi tim kita.

Dari tempat ini Kata Ibu Hj safitri, Paslon SMS-GES secara pribadi dan atas nama keluarga terima kasih kepada seluruh tim pendukung dan relawan yang telah bekerja keras dari awal sampai hari ini.

“Masa-masa kursial sudah kita lewati dan kita bersyukur tak ada kejadian- Kejadian yang  merusak tatanan Kai Wait, tugas kita mengawal hasil suara hingga ketahapan penetapan hasil suara dan penetapan pemenangan di KPU.

“Jangan terlena kemenangan, tetapi terus kawal proses ini sampai selesai dan hari ini kita semua tersenyum dan mari kita membawa senyuman ini untuk Bipolo yang lebih baik, “katanya.

Dikesempatan ini Wakil Bupati Terpilih Gerson Eliaser Selsily dalam jumpa Pers menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada semua tim, dan atas restu dari pada leluhur kita dan yang paling utama Allah Swt / Tuhan Yang Maha Esa.

Kemenangan SMS-GES berdasarkan data yang masuk dari seluruh Enam Kecamatan katong cap 43,45 persen.

Dengan demikian ajaknya, “mari semua tim dan pendukung awasi hasil tabulasi, hingga pleno tingkat terakhir di KPUD”.

“Jaga hubungan persaudaraan yang selama ini kita tanamkan sebagai Kai Wait dan jangan dirusak”. Jaga nilai- nilai Adat persatuan dan kesatuan yang diwarisi leluhur kita”. (Adam Kiat)

Baca Juga  La Hamidi Ajak Tiga Desa Pasir Putih Coblos SMS-GES

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed