by

Hanubun Minta Masyarakat Jatuhkan Pilihan Untuk SMS-GES

-Politik-259 views

Namrole, – Demokrasi Maluku: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku, Abas Hanubun saat menggelar atau kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) di Tiga Lokasi Desa Oki Lama, Oki Baru dan Desa Tikbari, Kecamatan Namrole Minggu Sakit 22/11 2020.

Meminta masyarakat untuk menjatuhkan pilihan pada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga (3) pada pemilihan kepala daerah sembilan (9) Desember 2020.

Mencoblos pada hari H di tanggal sembilan (9) Desember itu, merupakan serimonial, tetapi sebelum tanggal sem bilan (9) Desember, sudah ada di dalam Bhatin, Bupati dan Wakil Bupati untuk melanjutkan pondasi Pak Tagop yaitu ibu Safitri- pak Gerson ”Ucap Ketua DPW PAN Maluku.

Selain itu tambahnya, hasil Survey delapan (8) lembaga survei menempatkan Hj Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser selsily SMS-GES) berada di urutan teratas,  baik tingkat pengenalan maupun keterpilihan.

Dengan tidak mendahului kekuasaan Allah Swt / Tuhan Yang Maha Esa, dipastikan (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang bernomor urut tiga (3) menang, mengapa demikian karena ada 10 partai yang bekerja keras.

Ditambahkannya, “hari ini dan setiap kali kami berkampanye, antusiasme masyarakat sangat tinggi, selain itu hasil kerja tim di lapangan, sesuai data riil dalam DPT, juga menunjukkan SMS-GES berada pada posisi teratas.

Untuk itu beta (saya) mau sampaikan kepada komponen masyarakat yang siap mendukung Paslon SMS-GES, untuk tetap menjaga dan mempertahankan apa yang telah menjadi pilihan yakni nomor urut tiga (3).

Dengan demikian kata Hanubun, untuk tanggal sembilan (9) Desember nanti, pihak penyelenggara baik itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Bursel, akan melengkapi seluruh kelengkapan administarasi tahapan Pemilukada untuk selajutnya di sampaikan ke KPU pusat , nomir urut tiga (tiga) yakni Ibu Safitri- pak Gerson menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021- 2026 (Adam Kiat).

Baca Juga  Perolehan Suara Sementara Pilkada Aru Paslon Incumbent Unggul 51,4 Persen

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed