by

PC PMII Buru Peringati Harlah Ke 61.

-Daerah-169 views
Link Banner

Namlea, Demokrasi Maluku : Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke 61 berlangsung di Namlea.

Dalam acara tersebut di berikan santunan kepada anak yatim piatu, yang ada di kota Namlea, ibukota Kabupaten Buru Minggu 18/4 2021.

Kegitan berlangsung itu diwarnai dengan Buka puasa bersama diberingi dengan berdoa yang melibatkan seluruh Alumni yang berda di ibukota kecamatan Namlea atau yang berdiam di ibukota kabupaten buru.

Ketua PC PMII Buru, Syahril Isnu Lesnussa dalam krisis Mengatakan, Selamat Halah PMII Ke 61 sahabat- sahabat, semoga beratmbahnya umur pergerakan di tahun 2021 ,.

Seharusnya menjadi kita sadar bahwa usia kita yang semakin tua harus diberingi dengan kedewasaan berfikir dan jangan sampai kita terjebak dalam pola fikir yang primitif.

Lahirnya PMII Kata Lesnussa, karena menjadi kebutuhan dalam menjawab tantangan zaman yaitu Indonesia secara umum dan kabupaten secara khusus.

Olehnya itu diharapkan sahabat- sahabat yang ada di pengurus rayon komisariat dan pengurus cabang dapat melakukan pengawalan terus menerus terhadap kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten ini ”Ujarnya.

Selain itu juga tambahnya, oraganisasi yang kita bina ini dapat menjaling hubungan yang baik dengan Pemerintah setempat, dimana pelaksanaan roda pemerintahan tidak dapat mengawal; tugas dan kinerja Pemerintahan daerah ini.

Sehingga apa yang kita inginkan bersama dapat berjalan dengan baik, mendukung kita mengharapkan bersama ”Tegas Lesnussa.

Mengakhiri krisis ini Kata Lesnussa, sebentar nanti pada tanggal 28 April tahun ini akan menutup dengan pembagian sembakau kepada anak yatim yang berda di Desa seit, Kecamatan Teluk Kaiely, Kabupaten Buru ”Imbuhnya. (Adam Kiat)

Baca Juga  Dit Polairud Polda Maluku Evakuasi ABK KM Arta Mina Tama 11 Korban Keracunan Gas Freon Freezer

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed