by

100 Hari Kerja Bupati Wakil Terpilih Bursel Diminta Disiplinkan ASN Sering Bolos

-Daerah-206 views
Link Banner

 

Namrole,- Demokrasi Maluku : Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Buru Selatan(Bursel), Ibu Hj Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser Selsily (SMS- GES) Priode 2021-2026 Diminta program 100 hari kerja setelah dilantik pada bulan Juni tahun ini,

,rogram utama dapat mendisiplinkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selama ini malas berkantor di Lingkup Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Bursel.

Permintaan yang Saya sampaikan, karena selama ini yang Beta amati, tugas- tugas Pemerintahan di kabupaten mengalami kepincangan dimana banyak ASN yang suka berkeliaran berbulan- bulan diluar kabupaten Bursel dan hengkang berdiam di kabupaten/Kota lain dengan alasan kepentingan pribadi, sementara pelayanan kebutuhan masyarakat selama ini dinilai tersendat- sendat.

Saya juga mendukung salah Satu Pejabat yang mendukung Pemda Bursel yang mana seorang ASN yang malas berkantor, agar ASN tersebut dapat dipending gajinya, selanjutnya penyampaian ini dengan tujuan agar Para ASN tersebut dapat kembali melaksanakan tugas sehari – hari secara normal sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat.

Informasi disampaikan oleh tokoh Pemuda Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Dendy Tasane

Menurutnya, bila Bupati dan Wakil Bupati tidak terpilih mengambil langkah tegas terhadap hal ini, maka kejadian semacama ini akan terus berlanjut terus menerus akibat dari pelayanan publik terhadap masyarakat terhambat dan sangat merugikan masyarakat itu sendiri serta merugikan keuangan Daerah dan Negara yang akhirnya mengarah pada anggaran setiap tahun ”Ujarnya.

Ditambahkan, atas nama masyarakat Lolik Lalen Fedak Fena, Saya sangat mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hj Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser Selsili yang tertuang dalam visi dan misi yang telah disampikan saat berkampanye. (Adam Kiat)

Baca Juga  Kunker Ke MBD, Gubernur Serahkan Bantuan Senilai Rp. 313 Miliar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed