Kapolres : Vaksinasi Di Kabupaten Buru Mencapai 67 Persen.

Kesehatan545 views

NAMLEA,Demokrasi Maluku : Kapolres Pulau Buru, AKBP, Egie Kusumadmaja Menuturkan, pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II sudah mencapai 67 Persen, kegiatan vaksinasi yang berlangsung hari ini di ruang Aula Bhayangkari melibatkan, siswa dan siswi tingkat SMP, SMA dan orang dewasa, hal ini dilakukan agar dapat memenuhi pencapaian Vaksinasi 70 persen.

Senin Kemarin 24/1 2022, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kata Kapores, bagian dari upaya membantu Pemerintah daerah, dalam rangka target vaksinasi yang diarahkan Pemerintah Pusat (Pempus).

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Kegiatan ini dengan thema: Taransformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covi-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Egie juga mengatakan, selama ini Pemda setempat, TNI maupun Polri dapat mengsukseskan seluruh masyarakat yang mendiami Kabupaten Buru maupun Kabupaten Buru Selatan semunya dapat melaksanakan vaksin.

Yang menjadi kendala selama ini Lanjut Kapolres Pulau Buru, banyak dan sulit berakses terkendala dengan jalan dan juga akhir- akhir ini, terkendala cuaca yang ektrim.

Hingga kini masalah vaksinasi Alhamdulillah, saat ini kita sudah rutin dan Mobile, dari desa ke desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mendapat vaksinasi,

Selain itu juga, kegiatan ini untuk mendorong pencapaian dengan membuka gerai – gerai di lokasi lokasi yang diakses baik itu masyarakat yang berdiam di pegunungan maupun masyarakat yang ada di pesisir.

Dengan demikian ajak Kapolres, masyarakat yang berada di pegunungan maupun di Pesisir dapat mendekat diri kepada Pasilitas kesehatan yang dimiliki di setiap Kecamatan.

Polres akan menuju ke kecamatan, guna melakukan vaksinasi untuk mencapai 70 persen, dengan demikian ahir januari tahun ini setelah data sudah di Update, maka Kabupaten Buru sudah bisa mencapi vaksinasi 70 Persen: Kata Kapolres Pulau Buru. (AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *