Melkianus Sairdekut Sosok Calon Pemimpin yang rendah Hati .

Politik23 views

Di Sambut Hangat di Kampanye Perdana Di Desa Wermatang.

Saumlaki : Demokrasi Maluku ;
Dalam Kampanye Perdananya di Desa Wermatang. Sosok Melkianus Sairdekut. Mendapat sambutan hangat dari masyarakat Wermatang. Melkianus yang mencalonkan diri sebagai bupati bersama pasangan Kelvin Keliduan di nilai sebagai pasangan yang sempurna, berkat keseder haan dan kerendan Hati yang selalu mereka tampilkan sepanjang Kampanye.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Dalam Orasi politiknya Sairdekut menyampaikan pesan penting kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan Ibadah Dan Doa.

Ia juga mengajak Masyarakat Wermatang untuk sama sama memohon agar Kabupaten Kepulawan Tanimbar mendapat Pemimpin yang Amanah dan rendah hati sehingga daerah ini dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

Pantauan Media ini terlihat antusias yang begitu tinggi dari Masyarakat desa Wermatang terutama dari kalangan perempuan.

Orasi polotik Melkianus disambut dengan sorak sorai bahkan sejumlah masyarakat
meneteskan air mata.

Pelukan Haru Masyarakat usai mendengarkan Orasi Politik dari Melkianus Sairdekut, yang kedengarannya begitu bijak dan penuh kerendahan hati.

Salah seorang ibu kepada media ini mengemukakan, “apa yang di sampaikan Calon Bupati Melkianus Sairdekut begitu luar biasa dan saya sangat terharu dengan kebesaran hatinya”.

“Tadi bapak Eki mengatakan, Bupati Tanimbar kedepan haruslah di berikan kepada pemimpin yang amanah dan bertangung jawab serta memiliki kerendahan hati dan kepedulian kepada masyarakat”.

Kalimat itulah yang membuat saya simpati terhadap pasangan Melkianus – Kelvin Ucap ibu tersebut sembari memeluk Calon Bupati Kabupaten Kepulawan Tanimbar Nomor Urut 2 itu.

“Kami butuh pemimpin yang jujur sederana dan merakyat seperti Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melkianus Kelvin,” tambah salah satu warga yang hadir di kampanye Tersebut.

Kampanye ini menjadi bukti nyata bahwa pasangan Melkianus Kelvin terus mendapat tempat di Hati masyarakat Tanimbar. Jaga Tanimbar jangan jatuh pilihan di tangan yang salah.(Jems)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *