Tuagama-Marbot,Penjaga Gereja, Vihara , Pura Bakal di Beri Insentif Oleh Pasangan Beta

Politik54 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Pasangan Bodewin Wattimena-Elly Toisuta (BETA) kembali menggelar kampanye di RT 005/RW 003, Kelurahan Waihoka, tepatnya di gedung pertemuan pada RT tersebut Sabtu (28/09/2024)


Warga masyarakat yang hadir terlihat antusias bahkan menyambut kedatangan pasangan dengan nomor urut dua (2) tersebut menggunakan iringan terompet lagu Gandong dan beberapa lagu Ambon .

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Materi kampanye terkait dengan 17 program prioritas, yang sangat menarik dari 17 program tersebut ; salah satunya adalah ; pemberian insentif untuk para tuagama (kostor) , marbot , penjaga gereja, penjaga pura dan penjaga Vihara)


Menurut Bodewin, “pemberian insentif ini merupakan tanda kepedulian pemerintah kepada mereka, karena baik marbot maupun tuagama setiap waktu melakukan tugas untuk memanggil umat beribadah .

Di pagi hari ketika umat masih terlelap mereka telah melakukan tugas karena itu mereka patut dihargai , demikian Bodewin.

Usulan masyarakat :
Dalam kampanye tersebut masyarakat meminta kepada pasangan BETA, ketika TUHAN berkenaan menjadi walikota dan Wawali dapat membantu warga dengan fasilitas air bersih, jalan masuk dari arah gereja Petra, jalan setapak dan lainnya.


Kampanye diakhiri dengan Yel-Yel : BETA : Katong Tunggu Bale.
BETA : Katong Kele Bale
BETA : MENANG, MENANG, MENANG
BETA : OKE GAS
BETA : YANG LAENG LEWAT, dan
ditutup dengan doa. (Ritta Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *