Partai Koalisi Sepakati Said Assagaf Jadi Ketim Pemenangan Hendrik-Vanath

Politik4 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur periode 2024-2029 Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath,(LAWAMENA) menggelar rapat perdana dengan partai-partai pengusung hari ini.

Rapat ini bertujuan untuk mengumumkan ketua tim pemenangan mereka, Ir.Said Assagaf, dan akan dilanjutkan dengan rapat membicarakan strategy pemenangan.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Demikian di tegaskan oleh calon wakil gubernur Abdullah Vannath kepada Media di Hotel Elizabeth, Ambon,Jumat 13/9/2024.

Abdullah Vanath menjelaskan bahwa keputusan memilih Ir. Said Assagaf sebagai ketua tim pemenangan diambil setelah mempertimbangkan rekam jejak beliau yang luar biasa.

“Bapak Ir Said Assagaf adalah sosok yang sangat dikenal di Maluku dengan pengalaman luasnya sebagai mantan gubernur, wakil gubernur, dan sekda,” ungkap Vanath.

Pemilihan Assagaf bertujuan untuk memanfaatkan pengetahuan dan tenaga beliau yang masih sangat relevan untuk pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Ir Said Assagaf menyampaikan dukungannya terhadap pasangan calon Hendrik-Vanath.

Assagaf menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan LAWAMENA adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Maluku.

“Pasangan ini memiliki kerendahan hati dan komitmen untuk membangun Maluku dengan sepenuh hati,” katanya.

Assagaf juga mengingatkan pentingnya kebijakan yang pro-rakyat sambil mengingatkankan pencapaian masa lalu seperti event-event nasional yang dapat mendatangkan berbagai berkah bagi rakyat Maluku dan membawa keuntungan bagi daerah

Disamping kedatangan Presiden dan petinggi negara lainnya, yang tentunya membawa dampak positif bagi pembangunan Maluku , lima tahun ini hilang sama sekali

“Saya prihatin lihat Maluku saat ini,” ujar mantan gubernur, mantan Wagub dan mantan Sekda Maluku.

Acara ini diakhiri dengan penegasan dukungan dari semua partai koalisi dan ajakan untuk wartawan agar mendukung proses perjuangan dengan kritik konstruktif demi kemajuan Maluku.(Ritta Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *