Serin Siap Maju Sebagai Cawabup KKT

Politik94 views

Siap Dipasangkan Dengan Cabup Siapapun Sesuai Rekom DPP

Ambon, Demokrasi Maluku : Pilkada serentak 27 November 2024 semakin dekat dimana para bakal calon baik gubernur,, Wagub, Walikota-wakil walikota, bupati-wakil bupati sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti seluruh proses maupun pentahapan pemilu sesuai aturan KPU dan aturan undang-undang.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Salah satu bakal calon wakil bupati KKT yang adalah Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Kepulawan Tanimbar (KKT) Henrikus Serin, SH kepada Demokrasi Maluku. Com di Ambon, minggu (21/07/2024) mengemukakan, dirinya telah siap bahkan sudah mengikuti seluruh proses pentahapan dan saat ini telah mendaftar di beberapa partai termasuk partai HANURA.

Seluruh proses di daerah sudah dilalui, tinggal menunggu keputusan DPP, apapun keputusan DPP saya selaku kader tetap tunduk serta siap menerima semua keputusan.

Ada sejumlah calon bupati yang mengembalikan berkas di partai HANURA KKT antara lain : Petrus Fatlalon, Adolof Bermasa, dr. Booy Uwuratuw, Charles Samangun, Rulaf Siletty

“Saya sangat siap untuk mengikuti kontestasi sebagai calon wakil bupati” . “Untuk calon bupati, apapun keputusan DPP saya akan terima, “kata dia pula.

“Besok kita, akan RAPIMDA dimana akan bicara juga terkait pemilukada bagaimana strategi-strategi pemenangan dan hal-hal lain terkait partai ke depan, kata Sherin pula.

Sebelum menjabat sebagai anggota DPRD Herin pernah menjabat sebagai komisioner KPU, Bawaslu dan juga bekerja di swasta.
(Ritta.E.Lekatompessy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *