Nasdem Rekomendasikan Bodewin Wattimena Sebagai Calon Walikota Ambon

Ambon, nasional149 views

Hamdani : Karena Ketulusan Hasil Survey Bodewin Sangat Tinggi

Ambon, Demokrasi Maluku : DPP Partai Nasdem akhirnya merekomendasikan Bodewin Wattimena sebagai calon walikota Ambon periode 2024-2029, dimana penyerahan rekomendasi dilakukan DPP Nasdem rekomendasi pada hari ini Kamis sore (27/06/2024), berlangsung di DPP Nasdem Jakarta.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Hamdani Laturua yang dikonfirmasi nembenarkan pemberian rekomendasi tersebut bahkan mengirimkan rekaman vidio ketika diwawancarai para kuli tinta, dimana terlihat Bodewin sementara berdiri memegang rekomendasi di samping Ketua DPW Nasdem Maluku Hamdani Laturua yang didampingi Ketua DPC Nasdem Kota Ambon Morets Librek Tamaela .

Menurut Laturua, pemberian rekomendasi didasarkan pada hasil survey. ” Yach tentunya karena pak Bodewin ini selama menjabat bekerja dengan tulus dan murni untuk kepentingan rakyat dan karena itu ketika survey berlangsung masyarakat menjatuhkan pilihan untuk beliau”.

“Kita bisa lihat pak Bodewin ini sederhana,, apa adanya, tak berlebihan dalam sepak terjangnya selama ini, semata-mata bekerja untuk kepentingan dan kemaslahatan rakyat di kota ini,_ ujar Laturua.

“Kani berharap kepercayaan lewat rekomendasi ini jadi amanah kedepan, baik berjuang untuk kemenangan maupun ketika sudah terpilih ,” harapnya

Di Awal wawancaranya Laturua mengatakan sebuah proses yang panjang untuk memperoleh rekomendasi, dalam proses demokrasi yang akan berlangsung di bulan November yang akan datang, dan atas kuasa TUHAN hari ini DPP Partai Nasdem, keluarkan rekomendasi ubtyk pak Bidewin.

Biar rekomendasi ini jadi amanah, dalam membangun, mengayomi masyarakat Kota Ambon.

Terkait dengan kepartaian harapan kami dapat membangun hubungan yang baik, sinergitas agar dapat membangun pelayanan yang baik untuk masyarakat Kota Ambon,pintanya (Ritta.Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *