Pameran EXPO Pendidikan IAKN Ambon Ditutup PJ Walikota Kota Ambon

Pendidikan28 views

Ambon.Demokrasi-Maluku : Pameran EXPO Pendidikan yang berlangsung di halaman kampus Institut Agama Kristen Indonesia (IAKN) Ambon yang di gelar selama 4 hari berturut, pada hari jumaat (17/05/2024, akhirnya ditutup oleh PJ.Kota Ambon, Drs.Bodewin Wattimena.

Acara ini dihadiri juga oleh pimpinan IAKN serta jajarannya, mahasiswa, mahasiswi serta para dosen dan tenaga pendidikan dilingkup kampus IAKN.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Dalam sambutannya, rektor IAKN.prof, DR Yance Z Rumaharu MA. memberi aspirasi serta penghargaan kepada pemerintah kota Ambon, karena telah berupaya mendukung dan meningkatkan derajat pendidikan di IAKN Ambon selama ini.

Selanjutnya, Rumahuru, mengatakan pameran EXPO Pendidikan kali ini mengambil tema “Patimura Muda Berkarya Bagi Negeri”, tersebut dapat dimaknai menujukan intergirtas dan kualitas serta jalur pendidikan menjadi sangat penting untuk proses belajar di IAKN Ambon.

Kedepan IAKN Ambon akan berubah Menjadi universitas dengan nama Universitas DR.Johanes Leimena, dan terbesar di Indonesia timor, karena telah memiliki Prodi unggulan, hingga tahun 2024, kalau dibandingkan IAKN lain di indonesia, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *