Yantje Wenno : Wakil Wali Kota Bukan Pembantu Tapi Penolong

Politik34 views

Ambon- Demokrasi Maluku :
Yantje Wenno, Bakal Calon (Balon) wakil walikota Ambon baginya bukan pembantu desuai ketetapannundabg-undabg tapi penolong,vhal ini dikatakan Bakal Calon Walikota Ambon Jantje Wenno pada Senin ( 20/5/2024) dalam konferensi Pres di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP sekaligus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).Provinsi Maluku, di Jl Permi Kelurahan Waihaong Kota Ambon

Dalam kesempatan ini anggota DPRD provinsi ini mengatakan:” kalau nanti, saya terpilih sebagai Walikota Ambon, maka siapapun yang akan berpasangan dengan saya bukan pembantu Walikota Ambon tetapi saya akan jadikan dia sebagai penolong”.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

“Seperti yang sudah jelaskan selama ini, saya berjanji tidak akan menyia- nyiakan partai PPP, saya tidak ada kepentingan apa-apa, insyah Allah saya akan bersama Wakil Wali Kota sampai akhir tugas”.katanya.

Terkait wakil yang akan mendampinginya, Yantje Wenno mengatakan :”apa yang menjadi pilihan PPP itu yang akan dipilihnya, dan saya sedang menunggu keputusan PPP, serta saya akan terus mengikuti mekanisme PPP”.

Memang banyak calon wakil yang berkomunikasi dengan saya, tetapi saya tidak memberi harapan, saya hanya memberi harapan kepada orang yang bisa dipercaya, yang bisa berkerja sama. Oleh sebab kali datang beda, karena sebagai penganten yang melamar harus mempersiapkan diri dengan baik”,kata Wenno percaya diri.(JlR12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *