Pj Walikota Ambon Buka Mini Expo Fair

Ambon12 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena membuka secara resmi mini Expo dan Ambon Job Fair yang berlangsung pada Pattimura Park Senin ( 04/09/23).

Kondisi perekonomian kota Ambon mulai bangkit khususnya bagi pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM ) dan usaha kecil dan menengah ( UKM) Pemerintah Ambon berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan untuk mengembangkan berbagai kegiatan untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah di kota Ambon, salah satunya dengan kegiatan mini expo agar masyarakat luas lebih mengenal produk-produk pelaku Industri Kecil dan Menengah ( IKM ) dan usaha kecil dan menengah (UKM).

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

“Pemerintah Kota Ambon sangat berharap melalui kegiatan Mini Expo dan Job Feir seperti ini bagi muda-mudi di Kota Ambon lebih terpacu untuk mencari pekerjaan sesuai dengan keahlian dan juga bisa mencoba dunia usaha ” ungkap Wattimena.

Untuk itu,pada mini expo dan job feir ini juga hadirkan beberapa 10 stand instansi untuk para pencari kerja ayang akan mencoba dan 80 para pelaku usaha kecil dan menengah ( UKM) yang mengeluarkan sertifikat berkaitan dengan perizinan yang diperlukan oleh pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM).

“Saya yakin bahwa seluruh produk yang ditampilkan pada mini expo ini sudah memiliki izin NIB. Jadi saya berharap, stand dari BPJS, Dinas Kesehatan dan BPOM akan diramaikan dengan peserta-peserta mini expo dan juga pelaku IKM lainnya yang belum memiliki ijin yang dibutuhkan,”ujarnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *