Ketua DPRD Minta Intelejen Ungkap Penembakan Saparua

Parlemen93 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur.G. Watubun mengungkapkan, pihak intelejen harus membantu mengungkapkan peristiwa penembakan dua orang warga Negeri Itawaka kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah.

“Pihak intelijen harus membantu supaya mengungkap hal ini secara transparan dan memproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Watubun kepada awak media di Ambon, Selasa (16/05/2023)

Dijelaskan, metode pengungkapan ini harus jelas dan itu butuh kerja-kerja yang terukur yang betul-betul memadai untuk mengungkapkan motif dibalik peristiwa penembakan ini .

“Kami berharap dan sangat menyesalkan seperti ini terjadi ,apalagi penembakan ini bukan kali pertama dan sering terjadi sehingga dia mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Watubun menyatakan, masyarakat juga akan sangat merasa tidak nyaman. tidak nyaman karena ya setiap kali peristiwa ini terjadi Selalu saja misterius dan dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan orang yang tidak dikenal .

”Kita pasti tau,bila sarana yang digunakan intelejen secara baik sudah tentu kita akan tau titik-titik kerawanan ini sering terjadi dan akan diantisipasi kedepan” tutup Watubun. ( *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *